VIDEO: Aksi Perampokan Tak Sengaja Terekam Kamera Go Pro


Berhati-hatilah jika kamu sedang berada di kota Buenos Aires, Argentina. Sebab kejahatan di kampung halaman pesepakbola Diego Maradona itu bisa dibilang cukup tinggi. Penjahat berkeliaran tak hanya malam hari tapi juga siang bolong. Peristiwa yang menunjukan kejahatan cukup ekstrem di Argentina baru-baru ini ramai di Youtube.

Dalam video tersebut, Hennessy dan beberapa kelompok pesepeda sedang asyik menyusuri jalan-jalan di Buenos Aires, Argentina. Tiba-tiba seorang pria bermotor tanpa menggunakan helm mencoba menghadangnya. Si pria tersebut terlihat memaksa Hennessy untuk menyerahkan barang berharganya sambil mengeluarkan pistol di balik jaketnya.

Hennessy rupanya cukup memiliki nyali besar. Ia berlari dan meninggalkan sepedanya sementara si perampok sedang bersiap-siap dengan pistol di tangannya. Si perampok khas latin itu pun langsung berlari pula mengejar Hennessy yang berlari tidak terlalu cepat. Si perampok kembali memaksanya untuk menyerahkan ransel miliknya sesaat setelah Hennessy dikejar.

Si Perampok justru terliat ragu-ragu di percobaan keduanya sehingga Hennessy kembali kabur untuk berlari lebih kencang lagi dari jangkauan si perampok. Kali ini si perampok terlihat menyerah untuk mengejarnya dan memilih untuk kembali ke sepeda motornya.

Sementara Hennessy yang telah meninggalkan sepedanya, kini berlari terus ditemani oleh teman-temannya yang masih mengayuh sepeda. Tak jauh beberapa blok dari lokasi penodongan, ia bertemu seorang polisi dan menceritakan kejadian yang baru saja ia alami.

Hennessy saat itu sedang berada di Argentina dalam rangka Aksi Global tentang sekelompok pemuda yang berkeliling dunia dan mengabadikan momen dengan kamera Go Pro di setiap negara yang mereka singgahi. Diantara banyak negara yang ia singgahi, Argentina mungkin menjadi negara yang tak terlupakan karena kejadian tadi. Tonton video selengkapnya diatas postingan ini. (jow)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak