Nicole Scherzinger Siap Rilis Album Baru


Lama tak menghasilkan karya baru, kini Nicole Scherzinger kembali menelurkan karya terbarunya dalam album baru. Album solo barunya itu berjudul “Big Fat Lie”.

Album “Big Fat Lie” ini terasa istimewa bagi Nicole yang merupakan mantan personel The Pussycat Dolls. mengungkapkan kalau album terbarunya ini seperti mimpi yang jadi kenyataan. Nicole Scherzinger sudah tidak sabar untuk merilis lagu ini.

“Untuk pertama kalinya dalam karierku saya merasa album ini adalah saya sendiri. Ini benar-benar nyata. Album ini sangat personal untuk saya. Itu merupakan refleksi saya sebagai perempuan, seorang wanita atau tidak, dan aku ingin menjadi wanita seutuhnya,” tutur Nicole Scherzinger seperti dikutip dari Aceshowbiz, Minggu (21/9/2014).

Selain memberikan daftar semua lagu yang ada di dalam albumnya ini, Nicole juga memberikan bocoran gambar cover albumnya itu, yang bisa Anda lihat di bawah ini.

cover album Big Fat Lie
Cover album Big Fat Lie

Dalam album ini, Nicole bekerjasama dengan T.I untuk lagu “Electric Blue”. Sebelumnya, mereka juga pernah duet untuk single “Whatever U Like”. Sedangkan Tricky Stewart bertindak sebagai eksekutif produser dari album ini.

Nicole menyampaikan bahwa album ini sangat personal, dimana ini merupakan refleksi tentang dirinya, seperti apakah dia, dan akan jadi seperti apakah dirinya nanti.

Album “Big Fat Lie” ini akan dirilis pada 20 Oktober mendatang, dan akan berisikan 11 lagu baru untuk edisi normal. Anda bisa melihat daftar lagunya berikut ini:

1. Your Love
2. Electric Blue feat. T.I.
3. On the Rocks
4. Heartbreaker
5. God of War
6. Girl with a Diamond Heart
7. Just a Girl
8. First Time
9. Bang
10. Big Fat Lie
11. Run

Album tersebut juga memiliki edisi lain selain edisi normal, yaitu Deluxe Edition. Di dalam Deluxe Edition ini, ada tambahan tiga lagu, yaitu “Little Boy”, “Unison”, dan “Cold World”. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak