Hal yang Sebaiknya Dirahasiakan dari Pria


Saling terbuka dan jujur terhadap pasangan adalah kunci dari awetnya hubungan. Tetapi pada kenyataannya tak semua hal perlu diketahui oleh pasangan, ada juga hal-hal yang memang perlu disimpan hanya untuk diri sendiri.

Hal ini tidak bertujuan untuk menyembunyikan apapun dari pasangan. Tapi hanya untuk membuat dirinya selalu nyaman di dekat Anda.

1. Menceritakan Kehidupan Cinta Masa Lalu

Anda dan dia memang memiliki kisah cinta masing-masing di masa lalu. Tapi yang lalu biarlah berlalu, tidak perlu Anda menceritakan cinta yang telah kandas karena Anda memilikinya sekarang. Jika, Ia tidak bertanya tidak perlu Anda menceritakannya.

2. Membenci Kesukaannya

Anda dan dia memiliki selera yang berbeda, mulai dari pakaian, film, musik, dan lain sebagainya. Jika Anda tidak menyukai salah satu atau beberapa yang menjadi kesukaannya, cobalah untuk tidak mengakatakan di depannya dan berkorban sedikit dengan membiarkannya menjadi dirinya. Perbedaan itu merupakan sesuatu yang menarik.

3. Tidak Suka Keluarganya

Anda tidak menyukai keluarganya karena beberapa hal, tapi jika itu keluarga dari pasangan Anda yang telah bersamanya sepanjang hidupnya maka Anda perlu menghargainya. Cobalah untuk tidak menunjukkan ketidaksukaan Anda di depannya, apalagi di depan keluarganya. Cobalah beberapa pendekatan lain agar rasa tidak suka itu menghilang.

4. Ada yang Mendekati Anda

Ketika ada pria lain yang mendekati Anda, sebaiknya jangan diceritakan kepadanya karena itu hanya akan membuatnya cemburu dan tidak tenang. Buktikan kesetiaan Anda dengan selalu di dekat pasangan dan abaikan semua pria yang berniat untuk mendapatkan Anda.

5. Mengagumi Orang Lain

Ketika ada pria yang Anda kagumi, cukuplah untuk memendamnya sendiri dan tidak menceritakan pada pasangan Anda karena akan membuat pasangan tidak nyaman. Tidak mau kan nantinya pasangan Anda menceritakan wanita lain yang dikaguminya di depan Anda?(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak