Melaney Ricardo Bentuk Duo Lagi?


Melaney Ricardo, yang sebelumnya pernah membentuk duo vokal bernama Duo Marmut, nampaknya kini memiliki kegiatan baru setelah duo yang diproduseri Bopak Castello tersebut bubar. Melaney kini memiliki teman duet baru bernama Tina. Apakah itu artinya Melaney akan membentuk duo vokal baru?

“Ini bukan untuk duo ya, cuma latihan buat nanti off air saja. Tina punya label sendiri, saya di Duo Marmut ada manajemen sendiri. Aku teman lama sama Tina, sekarang di mau ngeluarin single Banyak Alasan,” kata Melaney saat ditemui di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Liputan6, Senin (22/9/2014).

Tina mengatakan, suara vokalnya hampir serupa dengan suara vokal Melaney. Karena itulah, ia ingin bisa latihan vokal bareng.  “Suaranya sama yah, serak-serak basah. Karakter vokalnya rada mirip sama aku,” ujar Tina.

“Lebih asik duet, kalau sendiri masih suka deg-degan, karena harus bisa bawa emosi penonton,” timpal Melaney.

Kedua wanita tersebut punya alasan mengapa mereka lebih memilih musik dangdut sebagai musik yang mereka usung. Tina menjelaskan, kalau musik dangdut bisa dinyanyikan secara sederhana dan simple, tanpa perlu embel-embel yang berlebihan.

“Penyanyi dangdut keren dengan gaya yang biasa-biasa saja, nggak perlu alay-alay,” ujar penyanyi yang mendaur ulang lagu “Mulan Merindu” yang sempat dipopulerkan Cici Paramida.

Sedikit memberikan wejangan kepada Tina yang baru terjun di dunia hiburan Tanah Air, Melaney berharap Tina tidak sembrono dalam berpenampilan. Terlebih penyanyi dangdut selalu diidentikkan dengan busana yang vulgar.

“Aku kasih masukan hati-hati dalam berbusana, takutnya menjadi penghalang tentang karya kita,” kata Melaney.

Dengan sering latihan bareng, tidak menutup kemungkinan kalau mereka berdua nantinya benar-benar membentuk duo vokal baru sebagai ‘penerus’ dari Duo Marmut. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak