Seleb Hollywood Ini Tak Lulus SMP


Selebriti juga manusia. Mereka juga mengalami hal-hal manis dan pahit dalam kehidupannya. Seperti halnya orang biasa, di antara mereka ada juga yang pernah tinggal kelas di sekolah, atau bahkan tidak lulus sekolah. Dilansir dari Celebrity Lists, Minggu (21/9/2014), berikut adalah 4 seleb Hollywood yang tak lulus SMP.

1. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan
Lindsay Lohan

Lindsay Lohan ternyata tidak pernah menyelesaikan pendidikannya secara resmi. Lindsay Lohan sempat mengenyam pendidikan di Cold Spring Harbor High School dan Sanford H. Calhoun High School, New York. Namun dirinya hanya menyelesaikan pendidikannya itu sampai kelas sebelas atau setara kelas dua tingkat SMP di Calhoun High School, Georgia. Setelah itu ia kabarnya tetap menempuh pembelajaran dari rumah, home schooling.  Namun tak terdengar kabar wanita yang memulai karier dari anak-anak itu menyelesaikan sekolahnya.

2. Paris Hilton

Paris Hilton
Paris Hilton

Meskipun Paris merupakan pewaris tunggal kekayaan kakeknya, Conrad Hilton, namun dunia pendidikan tidaklah mudah baginya. Ketika sedang menempuh pendidikan tingkat SMP di Manhattan, New York pada tahun pertamanya ia harus putus sekolah. Paris kabarnya dikeluarkan karena melanggar aturan di sekolahnya yang juga memiliki asrama. Tidak disebutkan lebih lanjut aturan yang dilanggar wanita cantik ini. Setelah itu, ia dilaporkan dapat meraih penyetaraan ijazah SMP.

3. Britney Spears

Britney Spears
Britney Spears

Britney yang sempat menjadi kekasih Justin Timberlake ini awalnya mengambil keputusan untuk tidak menyelesaikan sekolahnya di tingkat SMP dan memilih karier musik di kancah dunia hiburan Hollywood. Dirinya sempat menempuh pendidikan di sebuah sekolah di Kentwood, Louisiana. Setelah terhenti, tidak pernah ada kabar tentang kelulusannya.

4. Avril Lavigne

Avril Lavigne
Avril Lavigne

Suara dan gaya Avril ketika bernyanyi membuatnya memiliki banyak penggemar. Namun Avril ternyata tak pernah menyelesaikan pendidikannya di tingkat SMP. Tidak melanjutkan pendidikannya ini merupakan kemauannya sendiri. Karier bermusik dilihat sebagai sesuatu yang lebih menjanjikan bagi Avril, dan akhirnya dia putus sekolah setelah tanda tangan kontrak dengan sebuah perusahaan rekaman. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak