Hamil Besar, Nikita Mirzani Pamer Foto Seksi


Artis seksi Nikita Mirzani saat ini tengah mengandung anak keduanya. Usia kandungan wanita yang akrab disapa Niki itu sudah menginjak delapan bulan lebih. Meski perutnya semakin terlihat besar, Niki tak ragu menunjukkan keseksiannya.

Dalam akun instagramnya @nikitamirzani, mantan kekasih Kiki The Potters ini pun mengupload foto perut besarnya. Di foto itu, Niki terlihat amat seksi meski yang terlihat hanya perutnya saja. Seakan ingin memberitahu kepada followernya, Niki menuliskan kata-kata yakni 34 Weeks di perut besarnya.

Selain itu, Niki juga berkicau bahwa bahwa ia sudah tidak sabar lagi untuk menunggu kelahiran anak laki-lakinya itu. “Can’t wait to see u my baby boy,” tulis Niki, seperti dilansir Detik, Senin (22/9/2014).

Sebelumnya, Niki juga berpose seksi dengan mengenakan bikini. Lagi-lagi, foto itu diuploadnya ke akun instagram. Dalam caption foto berbikininya, Niki menulis caption “7 month”.

Niki sempat mengaku bahwa ia kerap tersiksa dengan kehamilannya kali ini. Meski begitu, ia menikmati masa-masa kehamilannya tersebut. “Hamil yang pertama nggak terlalu menyiksa. Ini menyiksa banget. Ada senengnya ada sedihnya,” ujar Niki

Lebih lanjut Niki menjelaskan, nantinya ia ingin melahirkan sang buah hati secara normal. “Normal aja. Biar sekalian dibordir luar dalem,” katanya.

Demi menjaga kondisi ia dan jabang bayi, Niki pun rajin memeriksa ke dokter kandungan. “Iya tiap bulan pasti rutin, tiap tanggal 4 pasti ke dokter untuk dilihat kondisinya, terus massage juga, karena sudah 7 bulan harus dikeluarin susunya, jadi harus massage bagian sini juga.” katanya.

Diakui Niki, Sajad begitu perhatian kepada Niki dan bayi yang dikandungnya. “Bawel karena buat dia ini kan anak pertama, terus kebetulan juga dapetnya laki-laki. Karena kalau buat bule, itu anak laki-laki lebih gimana gitu, dibandingkan anak perempuan. Jadi dia itu lebih yang kayak perhatian, makan apa hari ini? Susunya sudah diminum belum? Vitaminnya gimana?”¬†tutupnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
91
Love
OMG OMG
81
OMG
Yaelah Yaelah
11
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
101
Keren Nih
Ngakak Ngakak
31
Ngakak