Resmi Bebas Murni, Ariel NOAH: Rasanya Senang Sekali


Pasca menjalani hukuman penjara selama 3,5 tahun akibat kasus video porno dengan beberapa artis cantik yakni Luna Maya dan Cut Tari, akhirnya Ariel NOAH resmi bebas murni. Duda anak satu ini bebas murni sejak Selasa (22/9/2014)

“Ariel divonis Pengadilan Negeri Bandung selama 3,5 tahun penjara di Rumah Tahanan Kebonwaru, Bandung. Juli 2013, Ariel telah mendapatkan kebebasan bersyarat hingga hari ini (22/9) benar-benar bebas,” kata Kasie Bimbingan Klien Dewasa Bapas Kelas I Bandung Kanwil Jabar, Budiana, seperti dilansir Tempo, Selasa (23/9)

Budiana menambahkan, Ariel telah menjalani 2/3 hukuman. Lalu, ia mendapatkan keringanan masa pembebasan bersyarat terhitung 23 Juli 2013 sampai 21 September 2014.

“Selama bebas bersyarat itu, Ariel masih dikenai wajib lapor ke Bapas satu bulan sekali sesuai aturan yang ditetapkan,” ujar Budiana

Terkait hal ini, mantan suami Sarah Amalia ini pun sangat bersyukur. “Hari ini saya bebas murni. Rasanya senang sekali karena pengaruhnya bukan hanya ke kehidupan prihadi, tapi juga ke pekerjaan. Jadi lebih banyak yang bisa dilakukan,” ujarnya

Meski sudah dinyatakan bebas murni, namun Ariel belum diizinkan pergi ke luar negeri oleh pihak Bapas. “Tapi sekarang saya sudah bebas murni. Tentu lebih banyak lagi yang bisa dilakukan,” imbuh Ariel.

Selain Ariel yang merasakan kebahagiaan pasca bebas, personel NOAH lainnya seperti David pun turut senang. Davia mengatakan, ia dan rekan-rekan memang sudah lama menunggu kebebasan sang vokalis. “Senang banget. Udah lama ditunggu (kabar) ini,” kata David

Dengan bebasnya Ariel, David berharap NOAH bisa menjalani konser di luar negeri seperti apa yang mereka impikan selama ini. “Mudah-mudahan bisa konser di luar negeri lagi. Ada beberapa (yang nunggu). Semoga dari sini, semuanya lancar,” tutup David. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak