Sukses di Box Office, Sutradara Siapkan Sekuel â??Maze Runnerâ??


The Maze Runner

Sesuai perkiraan, film â??The Maze Runnerâ? sukses menduduki puncak box office Amerika Serikat setelah dirilis 19 September lalu. Film bergenre fiksi ilmiah dan thriller ini berhasil meraup pendapatan sebesar USD 32,5 juta (sekitar Rp 389 miliar) di minggu pertamanya.

Padahal, film yang menyasar segmen remaja ini harus bersaing dengan film bermutu lainnya. Di antaranya ada â??This Is Where I Leave Youâ? dan â??A Walk Among the Tombstonesâ? yang dibintangi oleh Liam Neeson.

Chris Aronson sebagai perwakilan dari 20th Century Fox pun sangat puas dengan pencapaian ini. “Ini sangat sempurna. Kami mengincar pangsa pasar remaja dan kami sudah menyelesaikan tugas,” ujar Chris seperti dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (23/9/2014),

Kesuksesan â??The Maze Runnerâ? juga membuat 20th Centurty Fox memutuskan untuk membuat sekuelnya. Mereka mengumumkan bahwa â??Maze Runner: Scorch Trialsâ? akan dirilis tahun depan. Seperti film pertamanya, kisah dalam film ini juga diadaptasi dari novel karya James Dashner. Namun, belum diketahui apakah Wes Ball yang menggarap film pertama masih akan didapuk menjadi sutradara.

â??The Maze Runerâ? dibintangi oleh aktor dan aktris muda seperti Dylan O’Brien. Kaya Scodelario dan Thomas Brodie-Sangster. Film ini bercerita tentang Thomas (Dylan Oâ??Biren) yang tiba-tiba kehilangan ingatan dan saat tersadar sudah berada di suatu tempat bernama Glade.

Glade dikelilingi labirin raksasa dari tembok batu yang melindungi Thomas dari monster laba-laba bernama Grievers. Beruntung, Thomas tak sendiri. Banyak remaja lain bernasib sama dengannya yang masuk dalam labirin itu.

Namun, ancaman demi ancaman berdatangan sehingga mereka harus mencari jalan keluar dari sana, termasuk Grievers yang tak segan menghabisi nyawa mereka. Mereka pun kesulitan mencari jalan karena rute labirin terus berubah dan memiliki jebakan berbahaya.

Akankah Thomas berhasil keluar dari labirin tersebut? Apakah nyawa mereka semua terselamatkan? Nantikan jawabannya saat â??The Maze Runnerâ? tayang di Indonesia. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak