NOAH Siap Rilis 4 Album dan Gelar Tur Dunia


NOAH

Ariel baru saja menyandang status bebas murni dari kasus video mesum yang melibatkan dirinya dengan Luna Maya dan Cut Tari. Sebelumnya, Ariel dilarang bepergian ke luar negeri karena statusnya yang masih bebas bersyarat. Kini setelah bebas dari kasus itu sepenuhnya, Ariel pun berencana fokus ke karir musiknya.

Rencananya, NOAH akan menggelar tur dunia tahun depan. Namun sayang, Bu Acin selaku pemilik Musica Studios belum bisa memberikan informasi lebih lanjut tentang rencana ini.

“Pastinya kami punya rencana. Salah satunya selain launching album, tahun depan ingin tur dunia. Tapi kami belum bisa memberi bocoran dulu,” ujar Bu Acin seperti dilansir dari Wowkeren, Selasa (23/9/2014).

“Mudah-mudahan bisa konser di luar negeri lagi. Ada beberapa yang menunggu. Semoga dari sini, semuanya lancar,” sambung David sang keyboardist.

Tak hanya itu, band asal Bandung ini juga berencana merilis empat album secara serentak. Album ini antara lain â??Taman Langitâ?, â??Bintang di Surgaâ?, â??Hari yang Cerahâ?, dan â??Second Changeâ?. Keempatnya berisi lagu-lagu Peterpan yang telah diaransemen ulang.

“Seharusnya setelah rilis ‘Hero’, bisa serentak albumnya dirilis. Rencananya ada 42 lagu. Karena tidak cukup dalam satu CD, maka dibagi jadi empat album. Lalu juga ada lagu-lagu yang kami nyanyikan bersama Chrisye. Semuanya adalah lagu kami, terutama lagu yang hits,” ungkap Ariel.

Meski berisi lagu lama, Ariel menjanjikan kejutan bagi Sahabat NOAH dalam album ini. Di antaranya, ada perubahan lirik lagu selain aransemen baru. Artis yang tengah dekat dengan Sophia Latjuba ini pun berharap para fans bisa memberikan respon positif.

“Semoga yang suka sama Peterpan bisa menilainya menjadi lebih bagus. Ini bisa menjadi sesuatu yang baru dan nyaman untuk didengar,” pungkasnya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak