Ari Lasso Gaet Dewiq-Pay di Single Baru


Ari Lasso

Setelah vakum selama hampir satu setengah tahun, Ari Lasso siap menyapa penggemarnya kembali dengan album baru. Sebagai awalan, mantan vokalis Dewa 19 ini merilis single andalannya, â??Kamu Egoisâ? yang digarap oleh Dewiq dan Pay.

“Lagu ini ciptaan Dewiq sedangkan musiknya Pay. Ceritanya dalam berhubungan kita atau pasangan kita kadang suka egois. Dan terkadang kita tidak sadar, genrenya tetap pop-rock,” ungkap Ari seperti dilansir dari Okezone, Selasa (23/9/2014).

Lewat lagu ini, Ari ingin menyampaikan agar pasangan muda-mudi tidak saling egois saat menjalin hubungan. Single ini pun direspon positif oleh para penggemarnya. terbukti, â??Kamu Egoisâ? menempati peringkat satu di beberapa chart radio.

“Di chart radio, puji Tuhan nomor satu lagu ini. Makanya semoga lagu ini bisa jadi penghibur untuk teman-teman yang punya pasangan egois, atau orang yang egois, tapi dia tidak sadar kalau dia egois,” ujarnya.

Sayang, video klip â??Kamu Egoisâ? belum mulai digarap. Rencananya, Ari ingin memakai konsep unik di pembuatan video klipnya. Ia pun bermaksud menggandeng model cantik yang menjadi idolanya.

â??Videoklip-nya nanti unik, belum pernah dibuat dan dicoba dalam suatu konsep videoklip Ari Lasso yang sebelumnya. Bocorannya, tidak bisa dibocorin, hehehe. Tapi nanti ada model cantik yang juga pemain film yang saya sukai. Mudah-mudahan cocok waktunya,” terang Ari.

Sementara itu, album baru Ari kini masih dalam tahap pengerjaan. Masih ada sekitar tiga lagu yang belum selesai. Namun Ari menjamin, seluruh lagu di dalamnya merupakan materi baru. Jika tidak ada halangan, album ini akan dirilis pada awal tahun 2015.

“Tidak ada recycle, tapi lagu baru semua. Semua materi lagi dikumpulkan dari 10 lagu tujuh sudah ada kurang tiga lagi,” pungkasnya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak