Dian Sastro Siap Comeback di Layar Lebar Lewat â??7/24â??


Dian Sastro

Sudah hampir empat tahun berlalu sejak Dian Sastro terakhir kali muncul di film â??Pengantin Cintaâ? (2010). Kini para fans bisa bernafas lega karena aktris yang melejit lewat â??Ada Apa dengan Cintaâ? itu akan kembali ke layar lebar dengan film terbarunya, â??7/24â?.

Diproduksi MNC Pictures, â??7/24â? disutradarai Fajar Nugros yang sebelumnya sukses menggarap â??Cinta Brontosaurusâ?dan â??Bajaj Bajuri the Movieâ?. Film ini mengusung genre komedi romantis yang bercerita tentang kehidupan dan cinta.

Syuting filmnya sendiri telah selesai dilaksanakan. Lewat akun Path pribadi miliknya, Dian mengucapkan syukur karena bisa bekerja sama dengan para kru yang solid.

“Itâ??s wrap.. #724 senang bekerja sama dengan kalian semuaaah.. Your dedication for this movie motivates and inspires me everyday.. Thank you.. From the bottom of my heart atas kerjasama dan team work-nya,” tulis Dian.

â??Maafin kalo aku ada salah salah atau ada kekurangan yg disengaja maupun yg gak disengaja.. aku sayang kaliaaaaaaaaaan… Sekarang mewek di jalan sendirian.. Iâ??m gonna miss you guys,â? lanjutnya.

Sineas Affandi Abdul Rachman yang bertindak sebagai produser juga merasa senang bisa terlibat dalam â??7/24â?. Lewat medsos, Affandi juga mengumumkan aktor-aktor lain yang akan membintangi film ini.

Alhamdulillah film 7/24 telah wrap! Starring @therealDiSastr @lukmansardi (Lukman Sardi) @verdisolaiman (Verdi Solaiman) @birowo (Indra Birowo) dan @HuseinIDOL8 (Husein Alatas) Directed by @fajarnugros,” ungkap Affandi.

â??“7/24′, film komedi tentang hidup, cinta dan relationship. Produksi ke-2 saya bersama MNC Pictures,â? sambungnya. 

Sayangnya, belum ada pemberitahuan resmi tentang kapan film ini dirilis. Namun â??24/7â? diharapkan bisa mengobati kerinduan para penggemar akan akting Dian. Selain â??Pengantin Cintaâ?, Dian terakhir kali bermain dalam film â??3 Doa dan 3 Cintaâ? dan â??Drupadiâ? (2008). (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak