Pengakuan Saptol PP Cantik Nurul Habibah Soal Pacar


Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) selama ini diidentikkan dengan pria dan penggusuran. Kehadiran Satpol PP cantik dan imut bernama Nurul Habibah pun seakan menjadi pemandangan langka. Kontan saja, paras manis dan kulit putihnya membuat para netter yang didominasi pria merasa gemas dan heboh.  Foto-foto Nurul yang diunggah ke Facebook dan Twitter pun banyak diperbincangkan, termasuk di forum Kaskus.

Popularitas pegawai staf administrasi bidang Penertiban Satpol PP Kabupaten Pandeglang ini pun melesat. Halaman fanpage yang ditujukan untuk dirinya mulai bermunculan di Facebook. Salah satunya, ada  fanpage bernama â??Nurul Habibah Satpol PP Cantikâ? yang telah memiliki 1.764 penggemar meski baru dibuat  pada 19 September lalu oleh fans.  Fanpage lain bernama â??Nurul Habibahâ? juga telah mendapatkan lebih dari 200 likes.

Sayangnya, di tengah kehebohan ini, fans harus bersiap-siap untuk patah hati. Pasalnya, wanita bertubuh mungil ini sempat beberapa kali mengunggah fotonya bersama seorang pria.  Pesan yang ditulisnya pun mengisyaratkan bahwa pria tersebut adalah kekasih Nurul.

â??Loveyouu darl .. ? pic.twitter.com/jC6uJZH3w6,â? kicaunya 25 Agustus lalu. â??Youre mylife {} pic.twitter.com/17LNspGoSJ,â? tweet Nurul, 4 September.
Nurul sendiri saat ditanya soal kekasih, mengaku memang sudah memiliki. Pria tersebut juga bekerja sebagai pegawai honororer di kantor pemerintahan seperti dirinya, namun berbeda instansi.

â??Insya Allah punya,â? ungkapnya sambil tersipu malu seperti dilansir dari Merdeka, Rabu (24/9). â??Sama sama honorer juga. Beda instansi dia mah di Serang.â?

Wanita yang pernahmengikuti pemilihan Kakang/Kaka Teteh Pandeglang 2013 ini menolak berbicara lebih jauh tentang pacar.  Entah karena ingin menyembunyikan identitas kekasihnya atau tidak, tweet tanggal 25 Agustus dan 4 September itu pun telah dihapus Nurul dari Twitternya. Apakah pengakuan Nurul tentang pacar ini akan membuat penggemarnya mundur?


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak