Dewa 19-Ari Lasso Reunian di Pernikahan Raffi-Nagita


Resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampaknya akan berlangsung meriah. Tak tanggung-tanggung, Raffi akan mengundang sederet penyanyi papan atas untuk menghibur tamu undangannya di Bali. Salah satunya, akan ada reuni antara Dewa 19 dan vokalis lama mereka, Ari Lasso. Ada juga kabar yang mengatakan bahwa Dewa 19 akan reuni dengan formasi lengkap termasuk dengan Once.

Reuni ini merupakan salah satu permintaan khusus presenter â??Dahsyatâ? itu kepada Ari. Selain dengan Dewa 19, penyanyi yang baru saja meluncurkan single â??Kamu Egoisâ? ini juga akan berkolaborasi bersama penyanyi lainnya.

â??Kalau sudah dikabarkan berarti benar (kolaborasi). Konsep kasarnya saya tampil sendiri sama band, ada Potret dan Melly Goeslaw, ditutup dengan reuni bersama Dewa 19,â? ujar Ari seperti dilansir dari Tabloid Bintang, Rabu (24/9/2014).

Sayangnya, penyanyi kelahiran Madiun, 17 Januari 1973 ini belum bisa mengungkap konsep yang akan mereka usung. Pasalnya, mereka memang belum mendiskusikannya. Namun Ari berharap Raffi dan Nagita akan puas melihat penampilan mereka.

“Kalau konsep atau berapa lagu yang kita bawain itu belum tahu sih,” terangnya. â??Lagu-lagu yang nanti saya bawakan yang pilih Raffi. Senang, mudah-mudahan ini jadi acara yang dia idamkan terjadi. Apalagi ini ajang bahagia teman saya.â?

Rencananya, Ari hanya akan berada di Bali satu malam. H-1 acara, artis yang telah merilis enam album solo ini masih harus tampil di Jakarta. Ia pun harus kembali lagi ke ibukota sehari setelah menghibur di pernikahan Raffi.

Soal bayaran manggung, Ari enggan mengungkapnya. Namun ada selentingan bahwa Ari akan dibayar dengan harga fantastis.

â??Pokoknya ada-lah,” jawabnya sambil tertawa. â??Budget tergantung Raffi, saya bukan saja bersahabat sama dia, tapi teman seprofesi. Hanya diundang dengan bayaran profesional juga.â? (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak