Komentar Rano Karno Soal Satpol PP Cantik Nurul Habibah


Popularitas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Nurul Habibah melejit sejak ia mengunggah foto-foto selfienya ke Facebook dan Twitter. Ketenarannya bahkan disebut-sebut melebihi Polwan cantik Brigadir Eka Frestya. Namanya menjadi perbincangan di berbagai media sosial dan forum Kaskus. Kehadirannya pun tak luput dari perhatian Rano Karno.

Aktor yang kini menjadi Pelaskana Tugas (Plt) Gubernur Banten itu berharap Nurul bisa memanfaatkan popularitasnya untuk mensosialisasikan penegakan peraturan daerah (Perda) di daerahnya. Rano menilai hal ini bisa menjadi stategi yang baik dalam memberikan informasi ke masyarakat.

“Ya bagus dong kalau cantik. Sekarang dia lebih paham untuk menjadi public relation (PR). Itu kan sebuah strategi sebetulnya dalam memberikan informasi kepada masyarakat, ada daya tarik. Itu juga sebuah format baru,” ujar Rano  seperti dilansir dari Liputan 6 Showbiz, Rabu (24/9/2014).

Lebih lanjut, aktor yang populer lewat perannya dalam sinetron â??Si Doel Anak Sekolahanâ? ini berharap ketenaran Nurul dapat menjadi awal bagi Satpol PP untuk mencontoh polisi, seperti di NTMC Polri yang dapat merevolusi instansi dan meningkatkan profesionalismenya.

Meski mengakui kecantikan Nurul, Rano tak mau menilai apakah wanita berkulit putih itu cocok jadi artis. â??Waduh, jangan tanya, saya kan bukan sutradara lagi,” seloroh Rano sambil tertawa.

Nurul sendiri saat ini masih menjadi pegawai staf administrasi bidang Penertiban Satpol PP Kabupaten Pandeglang. Pemilik tinggi badan 156 cm itu mulai bergabung sejak 2012 silam. Meski memiliki wajah cantik, Nurul tak segan ikut turun ke jalan untuk melakukan penertiban bersama rekan-rekannya. Ia mengaku tak ada perlakuan khusus antara Satpol PP pria dan wanita.

Sebelumnya, Nurul pernah memanfaatkan paras ayunya untuk mengikuti Pemilihan Kakang/Kaka Teteh Pandeglang 2013. Namun sayang, ia gagal di tengah jalan. Meski demikian, ia justru meraih popularitas berkat pekerjaannya sebagai Satpol PP. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak