Move On dari SM*SH, Morgan Fokus Main Film


Tepat setahun berlalu sejak Morgan Oey resmi meninggalkan SM*SH, 25 September 2013 lalu. Saat itu, Morgan yang awalnya diberitakan ingin mengejar pendidikan menyatakan ingin mengeksplorasi bidang akting dan seni lainnya.

Keinginan Morgan tampaknya mulai terwujud. Sejak hengkang dan bersolo karir, pemilik nama asli Handi Morgan Winata ini telah membintangi beberapa sinetron dan FTV. Kini, ia tengah fokus untuk menekuni karirnya di dunia layar lebar.

“Lagi ada proyek film. Sekarang fokus gue ke film. Tuhan yang menentukan semuanya, gue sekarang menjalani aja,” ujar Morgan seperti dilansir dari Tabloid Bintang, Rabu (24/9/2014).

Morgan memang sedang dalam persiapan syuting film â??Assalamualaikum Beijingâ?. Maxima Pictures selaku rumah produksinya sempat mengunggah foto Morgan yang tampak konsentrasi membaca naskah bersama Laudya Cynthia Bella yang akan menjadi lawan mainnya.

Film ini menceritakan tentang wanita bernama Ra yang dikhianati kekasihnya, Dewa. Padahal, mereka hendak melangsungkan pernikahan sebulan kemudian. Dewa malah menikahi wanita lain bernama Anita, namun ia berencana menceraikannya setelah bayi mereka lahir dan kembali ke pelukan Ra.

â??Assalamualaikum Beijingâ? juga menampilkan tokoh Asma yang melakukan liputan di Tiongkok. Ia bertemu Zhongwen, pemuda dengan rahang tegas dan mata cerdas yang diam-dam menyukai Asma. Ra berjuang menutup hatinya untuk Dewa, sementara Asma berusaha melupakan Zhongwen.

â??Assalamualaikum Beijingâ? diangkat dari novel karya Asma Nadia berjudul sama. Pengambilan gambar untuk film ini akan dilakukan di Beijing bulan Oktober mendatang. Sedangkan untuk tanggal tayangnya masih belum diumumkan, namun diperkirakan sekitar tahun 2015.

Selain â??Assalamualaikum Beijingâ?  yang bergenre drama, Morgan mengaku siap untuk membintangi film dalam berbagai genre. Baginya, itu akan menjadi pengalaman berharga untuk meningkatkan kemampuannya. “Berbagai genre gue ambil, itu untuk mengasah kemampuan gue,” tegasnya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak