NOAH Rilis Ulang Lagu Lama Peterpan di Album Baru


Jelang perilisan album baru, grup band NOAH membocorkan materi lagu yang terdapat di proyek anyar mereka. Sang vokalis, Ariel mengaku, sebenarnya album baru mereka resmi diluncurkan pada bulan ini, namun album tersebut harus ditunda lantaran Ariel menghadapi masalah kesehatan.

“Album ini agak terlambat, harusnya bulan ini rilis tapi ada masalah sama hidung,” ungkap pria bernama lengkap Nazril Irham, seperti dilansir Kapanlagi, Rabu (24/9/2014)

Ariel mengatakan, gaya bermusik NOAH akan mengalami sedikit perubahan. Namun, perubahan itu terjadi secara natural dan tanpa paksaan dari pihak tertentu. “Album ini menawarkan kualitas sound yang jauh lebih baik dibandingkan album-album sebelumnya. Dan empat lagu baru yang ada di album ini warna musiknya berbeda dari lagu lainnya,” imbuhnya.

“Musik yang lebih dewasa. Masing-masing dari kami sudah jauh lebih dewasa dalam bermusik. Yang mainin drum, yang main gitar, dan yang nyanyi sudah lebih dewasa dan ada David juga, jadi bisa didengarkan nanti perbedaannya,” lanjut Ariel.

Album baru Ariel Cs diberi nama Second Change. Nantinya, Ariel dan kawan-kawan akan merilis ulang 38 lagu lama mereka ketika masih bernama Peterpan. Selain 38 lagu tersebut, Ariel dan rekan-rekan juga menghadirkan empat lagu baru di album keduanya itu. Keempat lagu baru itu pun digarap NOAH bersama produser handal Steve Lillywhite.

Terkait pemakaian lagu lama, apakah Ariel sudah berkomunikasi dengan mantan personel Peterpan? “Nggak ada komunikasi, karena lagu-lagu yang diciptakan oleh mantan personel nggak kami masukin,” paparnya

Menurut Ariel, sudah menjadi wajar apabila suatu grup band mempunyai satu lagu spesial. Untuk itu, ia pun memfavoritkan lagu yang mewakili perasaannya. Meski begitu, ternyata Ariel sama sekali tidak memilikinya. “Susah sih ya satu lagu untuk mewakili hidup. Saya bilang sih enggak (ada),” tutup Ariel. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak