Ganteng dan Kekar, Bodyguard Agnez Mo Curi Perhatian


Agnes Monica atau yang kini lebih sering menggunakan nama Agnez Mo baru saja menghibur penggemarnya di kota apel, Malang, Jawa Timur, akhir pekan lalu. Pelantun â??Coke Bottleâ? ini datang memenuhi undangan sebagai salah satu bintang tamu di acara tahunan Pentas Seni Citra yang digelar oleh SMA 3 Malang.

Seperti biasa, artis berusia 28 tahun ini ditemani para kru dan bodyguard yang siap membantunya tampil maksimal. Di antara kerumunan para kru dan panitia yang berkumpul di belakang panggung, ada sosok yang mencuri perhatian. Sosok bertubuh tinggi tegap itu bernama Firdaus Akbar. Ia adalah salah satu petugas keamanan atau security yang bertugas mengawal Agnes hari itu.

Seperti dilansir dari Kapanlagi, Rabu (24/9/2014), pria yang akrab disapa Idhos ini dengan sigap menghalau fans yang nekat ingin mendekati Agnes. Ia pun tak lengah terus mengawasi Agnes selama acara berlangsung.

Idhos terlihat tegap dengan tangannya yang kekar berotot bak Ade Rai. Apalagi ditunjang dengan seragam security warna hitam yang membuatnya semakin tampak macho. Tak hanya memiliki tubuh yang bisa membuat para pria iri, Idhos yang keturunan Pakistan dan Madura juga dikaruniai wajah tampan dan kulit putih. Tak heran, para panitia cewek pun sempat mencuri-curi pandang untuk melihatnya.

Idhos sendiri sudah kerap menjadi penjaga keamanan di konser-konser yang digelar di Malang. Pria berusia 35 tahun ini menyandang status sebagai bodyguard profesional dan senior dari salah satu agen penyedia jasa bodyguard setempat. Ia pun kerap mengamankan berbagai pertandingan sepakbola tim Arema di stadion Kanjuruhan.

Berkat kerjasama  Idhos, para kru, dan panitia, konser Agnes pun berjalan lancar dan meriah. Agnes sukses menggemparkan acara yang digelar di Dome UMM itu. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak