STORY: Adrianna Taylor, Wanita Penyiksa Fantasi Seksual Pria


Tak sedikit wanita di dunia ini yang menginginkan pekerjaan kantoran. Bahkan segala cara mereka lakukan agar bisa menempati jabatan sesuai di kantor. Namun, hal ini justru berbanding terbalik dengan wanita bernama Adrianna Taylor.

Wanita berusia 26 tahun ini rela melepaskan jabatan pentingnya sebagai sekretaris di sebuah perusahaan hanya untuk menjadi dominatrix. Adapun alasan Adrianna lantaran ia suka memegang kendali dalam berbagai hal.

Dominatrix sendiri merupakan seorang wanita penghibur profesional yang khusus berperan sebagai pihak dominan dalam interaksi seksual ala BDSM.

“Saya selalu tertarik dengan gaya hidup tabu, segala hal yang terjadi di klub-klub telanjang dan dibalik pintu-pintu tertutup. Kemudian hal itu berkembang menjadi dominasi dalam hubunganku. Saya pernah mencoba modelling dan ternyata pekerjaan itu tidak terlalu cocok untukku. Saya menyadari kalau saya lebih cocok sebagai orang dominan yang tidak suka diperintah daripada seorang submisif. Saya suka berkuasa,” katanya seperti dilansir Daily Mail, Rabu (24/9/2014)

Pekerjaan ini menempatkan Adrianna menjadi bos untuk para kliennya yang rata-rata pria kaya alias pengusaha. Ia pun memakai nama Mistress Hallie Brookes sebagai identitas dominatrix. Dengan berprofesi sebagai penyiksa para pria kaya, wanita asal Wiltshire ini dapat memperoleh pendapatan hingga 25.000 Poundsterling setahun.

Lebih lanjut Adrianna mengaku, biasanya para pria yang datang kepadanya hanya ingin mencoba fantasi seksual yang dikendalikan oleh seorang wanita. “Mereka suka dipojokkan atau dipukul,” ungkapnya.

Sebelum melakoni pekerjaan itu, Adrianna harus mempelajari batasan antara ‘penyiksaan yang disetujui’ klien dan ‘penyiksaan yang membahayakan’. “Pastinya ketika menduduki wajah seseorang Anda tidak ingin membuatnya tercekik.” lanjutnya.

Meski berprofesi sebagai penyiksa kaum pria, Adrianna mengaku tak pernah melakukan hubungan seksual dengan para kliennya.

“Saya tidak menawarkan layanan seksual, itu sangat besar perbedaannya. Saya tidak pernah berhubungan dengan klien dan tidak akan pernah melakukannya. Dan saya selalu memakai pakaian lengkap. Saya memakai gaun atau legging, tergantung permintaan klien.” tegas Adrianna. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak