Bintangi Nyi Roro Kidul Project, Indah Kalalo Kebut Diet


Pasca dua bulan melahirkan, model seksi Indah Kalalo sudah siap kembali ke layar lebar. Indah pun didapuk untuk membintangi film berjudul Nyi Roro Kidul Project. Di film ini, Indah berperan sebagai tokoh pembantu. Meski begitu, ia mengaku senang bisa bermain film lagi.

“Ini adalah film pertamaku pasca aku melahirkan. Peranku sih nggak begitu banyak di sini, cuma memerankan tante dari pemeran utamanya. Ya nanti bisa dilihat sendiri saat nonton,” ungkap Indah, seperti dilansir 21cineplex, Rabu (24/9/2014)

Indah mengaku, dirinya melakukan syuting film ini hanya beberapa minggu setelah ia melahirkan anak keduanya. “Aku cuma punya waktu tiga minggu setelah melahirkan. Jadi aku harus nurunin berat badan supaya bisa syuting kan. Ya paling aku ngegym hampir setiap hari, dan olahraga. Itu saja sih,” paparnya.

Indah mengaku awalnya ia malu untuk bermain di film bergenre horor ini. Pasalnya, saat menjalani proses syuting, berat badannya gemuk dan belum kembali proporsional seperti semula. Namun, hal itu dapat diatasi dengan cara diet.

“Awalnya enggak pede karena gendut, tapi Alhamdulillah setelah banyak olahraga, berat badan turun 12 kilo. Pas hamil anak pertama baru satu tahun baru bisa turun, tapi ini dua sampai tiga bulan dah turun berat badannya,” pungkas ibu dua anak ini

Nyi Roro Kidul Project adalah karya produksi My Dream Picture yang disutradari oleh Nayato Fio Nuala. Film ini berkisah mengenai seorang gadis yang menyambangi desa angker di kawasan Pantai Selatan.

Tak hanya Indah, film ini turut menampilkan aktor dan aktris lain seperti Randy Pangalila, Vebby Palwinta, Fauzan Nuzrul, Raquel Larkin, serta penampilan sepsial dari aktris senior Jajang C. Noer. Rencananya, Nyi Roro Kidul Project akan rilis pada 25 September 2014. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak