Konser di Malang, Agnez Mo Kenalkan â??Mantan Pacarâ??


Agnez Mo alias Agnes Monica didapuk menjadi bintang tamu utama di acara Pentas Seni Ceria yang digelar SMAN 3 Malang di Universitas Muhammadiah Malang Dome, akhir pekan lalu. Kehadiran Agnes sukses membuat para penggemarnya histeris.

Seperti dilansir dari Kapanlagi, Rabu (24/9/2014), artis berusia 28 tahun ini menyanyikan lagu-lagu hitsnya selama ini seperti â??Rinduâ?, â??Mataharikuâ?, â??Flying Highâ?, dan banyak lagi. Ia pun tak lupa membawakan single debut internasionalnya, â??Coke Bottleâ?, sebagai penutup penampilannya malam itu

Namun sebelum menyanyikan single kolaborasinya dengan Timbaland itu, Agnes terlebih dahulu mengenalkan anggota bandnya. Pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto ini pun membuat para penonton terkejut. Pasalnya, ia menyebut bassist malam itu, Ronald Steven, sebagai mantan pacarnya.

â??Dia salah satu bassist paling yang paling disegani, permainannya oke. Dan dia juga mantan pacar saya,â? ucap Agnes disambut teriakan heboh dari para penonton.

Tidak diketahui apakah Agnes serius atau hanya bercanda dengan pengakuannya. Yang jelas, Ronald sendiri hanya bisa tersenyum malu di atas panggung.

Agnes dan Ronald sendiri memang pernah diisukan menjalin hubungan khusus sekitar bulan Maret 2013 lalu. Saat itu, Agnes yang baru membuka Instagramnya untuk umum memamerkan foto-foto kedekatannya dengan Ronald.

Di salah satu foto, Agnes tampak memeluk Ronald dan menjulurkan lidahnya sementara pria bertubuh tegap itu hanya mengernyitkan dahi. Para fans yang curiga pun sempat bertanya kepada Agnes. Namun, Agnes malah menggoda fans dengan memberikan jawaban ngambang. â??Itu siapa Nez?â? tanya akun @Neezaraer. â??”Ada deh, hahahahhaah,” balas mantan penyanyi cilik itu.

Kebersamaan Agnes dan Ronald pun  turut menarik perhatian rekan sesama selebriti. Dewi Sandra bahkan  ikut mengomentari foto tersebut. â??Aku sangat senang melihat kalian berdua bersama-sama,” tulis Dewi. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak