Ini Alasan Gracia Indri Kesengsem dengan David NOAH


David NOAH - Gracia Indri

Gracia Indri sempat menjalani hubungan asmara lebih dari empat tahun dengan Samuel Zylgwyn. Mereka pun masih datang bersama di pernikahan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino, Maret lalu.

Namun, siapa sangka jika Indri, panggilan akrabnya, justru menjatuhkan pilihan akhirnya ke David NOAH. Tanpa banyak gembar-gembor kemesraan, keduanya tiba-tiba mantab untuk melangkahkan kaki ke jenjang yang lebih serius.

Indri sendiri mengaku kagum dengan sifat David yang sudah matang meskipun masih muda. David juga dinilai Indri sebagai sosok yang sangat menyayangi keluarga seperti dirinya. Ia pun bersyukur bisa dipertemukan dengan keyboardist NOAH itu.

“Kemantapannya luar biasa, padahal masih muda. Puji Tuhan banget,” puji Indri seperti dilansir dari Liputan 6 Showbiz, Rabu (24/9/2014). “David orang yang sangat mencintai keluarganya sama seperti saya. David adalah pekerja keras sama seperti saya. Dan David mencintai saya dan keluarga saya, juga sama seperti saya.â?

Indri tak goyah dengan imej anak band yang selama ini dikenal playboy. Selama ini, David juga pernah diisukan dekat dengan beberapa wanita termasuk Momo Geisha. Ia pun pernah menjalin hubungan serius denga n Wina Natalia. Meski demikian, Indri mengaku mengetahui kondisi David yang sebenarnya.

“Saya yang tahu bagaimana kondisi sebenarnya. Kita tahu pahit-pahitnya dia di depan, jangan sampai di belakangnya,” terang aktris berusia 24 tahun ini.

Indri pun telah mendapat restu dari orang tuanya.Nevos Setyaningrum, ibunda Indri, bahkan memiliki feeling sendiri saat melihat putrinya berpasangan dengan David.

“Ada perasaan tersendiri. Mungkin ini doa seorang ibu. Tante selalu berdoa berikan yang terbaik, mungkin Tuhan berikan yang terbaik buat Gracia. Mungkin feeling seorang ibu, tante nggak mau muluk-muluk. Semoga tetap baik seperti sekarang,” ucap Nevos.

Ia pun memuji sikap David yang baik dan perhatian. â??Dia (David) care, baik, dan perhatian. Mungkin juga karena tante sudah nggak ada papanya lagi. Dengan carenya dia, tante merasa nyaman saja David dengan Gracia,” pungkasnya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak