Kata Pria, Punya Pacar Tomboy Lebih Seru!


Banyak orang yang mengatakan bahwa pria lebih suka dengan wanita yang feminim, anggun, lembut, dan yang pakai rok atau dress. Memang kenytaannya benar seperti itu. Tapi jangan salah, banyak juga pria yang suka dengan karakter wanita tomboy karena dianggap lebih seru dan gak ribet.

Dikutip dari vemale.com (Kamis, 25/9/2014), berikut ini alasan para pria lebih suka wanita tomboy.

1. Mudah Bergaul

Cewek tomboy mudah bergaul dan berteman dengan siapa saja dan tidak pilih kasih. Jika umumnya wanita takut dengan kecoa atau tikus, cewek tomboy akan dengan santai menghadapi itu semua. Mereka bisa diandalkan dan gak rewel.

2. Tidak Manja Saat Diajak Jalan

Cewek tomboy biasnaya lebih cuek dan tidak rewel saat diajak jalan. Bahkan mereka jarang minta bantuan untuk membawakan barang mereka. Terkadang cewek tomboy ini memiliki sifat lebih mandiri dibanding cewek feminim.

3. Makan Lebih Mudah

Para pria biasanya akan malas jika melihat wanita yang makannya sedikit atau irirt karena alasan diet atau sebagainya. Berbeda dengan wanita tomboy yang tidak pilih-pilih makanan, biasanya mereka akan makan apa adanya walaupun harus diajak makan di kaki lima sekalipun. Cewek tomboy lebih simpel dan tidak ribet.

4. Tidak Pusing Urusan Baju

Soal pakaian, wanita tomboy tidak perlu berlama-lama di depan cermin. Hal inilah yang menjadi daya tariknya jadi pria tidak perlu berlama-lama menunggu wanita tomboy untuk berdandan. Karakter tomboy juga tidak ribet soal urusan make up, mereka lebih suka tampil natural dan apa adanya.

5. Lebih Memahami Dunia Pria

Ini merupakan hal yang paling penting. Pria pun butuh dimengerti. Saat pria sedang perlu waktu bermain dengan teman-temannya, wanota tomboy akan lebih mengerti. Selain itu sifat tomboy dari wanita pun kadang menyenangkan untuk bisa diajak main PS, diajak olahraga, dan sebagainya.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak