Demi Pengobatan, Jupe Jual Rumah dan Mobil Mewah


Julia Perez didiagnosis menderita kanker rahim oleh dokter. Jupe pun sempat syok berat saat pertama kali mendengar diagnosisnya. Kini artis berusia 34 tahun itu tengah berjuang untuk menyembuhkan penyakitnya. Setelah awalnya berencana terbang ke Jerman dan Malaysia, Jupe akhirnya memilih berobat di Australia yang dianggap lebih mumpuni.

Biaya hidup dan pengobatan di negeri kangguru itu jelas tidak sedikit. Jupe pun sudah menyiapkan diri untuk mengikuti asuransi. Namun sayang, biaya pengobatan penyakitnya tidak bisa ditutupi dari asuransi. Artis yang tengah dekat dengan Diego Michiels ini pun memutuskan untuk menjual rumah dan mobil mewahnya untuk mendapat uang tambahan.

“Kalau pakai asuransi kan covernya sedikit, sedangkan untuk penyembuhannya saja, saya harus recovery 3 bulan. Kalau tinggal di Australia enam bulan, kan lama banget, jadi saya cari proses terbaik. Pengobatan itu kan update ya, jadi saya jual rumah saya,” ujar Jupe seperti dilansir dari Liputan 6 Showbiz, Kamis (25/9/2014).

Jupe mengaku stres memikirkan biaya pengobatan. Keputusannya untuk menjual rumah pun sempat ditentang ibunda dan Gaston. Namun, ia sudah tidak memiliki pilihan lain.

“Kalau untuk biaya saya nggak bisa bilang, yang pasti saya jual rumah dan mobil. Kalau di Jerman mungkin dapat gratis, tapi

saya dapat opsi di Australia. Saya stres banget, akhirnya jual rumah dan mobil saja. Gaston dan mama nggak mau saya sampai jual rumah. Tapi mau gimana lagi,  saya sendiri nggak punya duit. Saya di sana kan nggak operasi doang, tapi juga tinggal di sana selama enam bulan,” terang Jupe.

Ditambah lagi, rumah itu dibeli dari hasil keringat Jupe sejak tahun 2009. Namun ia yakin, akan mendapat ganti yang lebih baik nantinya. “Sedih lah, itu rumah pejuangan dari 2009. Tapi saya yakin akan ada rezeki yang lebih baik lagi buat saya,” pungkasnya.

Jika rumah ini terjual, Jupe akan tinggal di rumah ibunya di daerah Jakarta Timur. Meski tidak mewah dan hanya memiliki dua kamar, namun cukup untuk menampungnya sementara waktu. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak