‘Revolusi Bungaâ??, Konser Persembahan Slank untuk Wanita Indonesia


Slank siap mengulangi kesuksesan konser wangi perdana mereka bertajuk â??I Slank Uâ? yang digelar dua tahun silam. Band yang terbentuk sejak 1983 ini akan kembali dengan konsep serupa lewat konser â??Revolusi Bunga: Generasi Wangiâ?. Sesuai judulnya, konser ini dipersembahkan Slank untuk seluruh wanita di Indonesia.

Keputusan ini diambil sebagai apresiasi Slank untuk para wanita yang selama ini menjadi inspirasi mereka. Tanpa wanita-wanita itu, pergerakan Slank tidak akan mulus seperti selama ini.

“Kalau mau tahu, selama ini semua pergerakan Slank, semua lagu itu digerakkan sama perempuan. Bahkan dukung Jokowi kemaren, kalau Oppie Andaresta nggak datang ke rumah, nggak mungkin terjadi Revolusi Cinta. Jadi, di konser besok, akan kita bedah semua perempuan yang terlibat dan menjadi inspirasi Slank. Dari pacar, mantan pacar, istri, Bunda, anak, semuanya,” ungkap Bimbim seperti dilansir dari detikHot, Kamis (25/9/2014).

Rencananya, Slank juga akan menghadirkan musisi wanita dalam konser ini. “Mungkin ada spesial package nampilin musisi-musisi perempuan. Karena kan konser ini buat mereka,” ujar Ivanka sang bassist.

Kaka sang vokalis menambahkan, wanita masa kini sudah banyak yang memberikan peran bagi dunia. Ia pun mengajak  para pria untuk mengapresiasi kaum hawa. “Perempuan sekarang sudah mulai ‘rule the world’, jadi, marilah berikan apresiasi bagi mereka. Cowo-cowo boleh juga datang, tapi minimal bawa tiga perempuan,” canda Kaka.

Konser ini akan digelar secara eksklusif di Potato Head Garage, SCBD, Jakarta Selatan, 5 November mendatang. Slank akan memuaskan para penggemarnya dengan tampil selama 1,5 jam. Dengan tiket dibanderol seharga Rp 850 ribu, 2 ribu penonton yang hadir dijamin akan dapat berinteraksi lebih intim dengan para personil Slank dibandingkan konser biasanya.

“Konser nanti akan seperti ‘intimate’ konser dimana penonton bisa sangat dekat, nggak ada jarak. Panggungnya juga di tengah-tengah penonton, jadi dari segala penjuru bisa megang Slank langsung,” pungkas Priambodo Soesetyo selaku Program Director. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak