Kasatpol PP Himbau Nurul Habibah Tak Selfie Berlebihan


Nurul Habibah mendadak tenar setelah mengunggah foto-foto selfienya ke Twitter dan Facebook. Beragam ekspresi wajahnya yang menggemaskan mampu membius kaum adam. Mustrandi selaku Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten pandeglang sendiri tak mempermasalahkan foto-foto Nubi (panggilan akrab Nurul) asal tak menjelekkan institusinya.

Meski demikian, Mustrandi menghimbau agar Nubi tak selfie berlebihan hingga melampaui batas agar tak dikenakan sanksi.”Foto selfie selama tidak mencoreng nama Satpol PP ya tidak masalah. Kalau sudah keluar dari koridor, ya kita keluarkan,” ujar Mustrandi seperti dilansir dari Liputan 6 Showbiz, Kamis (25/9/2014).

Ketenaran yang didapatkan Nubi ini mirip dengan yang pernah diperoleh Norman Kamaru beberapa tahun silam. Mustrandi pun mempersilahkan jika Nubi ingin mengejar karir sebagai artis. Meski demikian, ia mengingatkan agar Nubi tak salah memilih jalan.

“Kalau dia mau jadi artis, dia kan tenaga kerja sukarela (TKS), Surat Keterangan (SK) nya kan dari saya, itu tergantung dia mau keluar apa nggak. Kecuali dia sudah pegawai negeri, ada aturan tersendiri yang harus ditempuh,” ungkapnya.

Meski sudah lebih tenar, Mustradi menegaskan jika tugas Nubi tetap sama seperti anggota Satpol PP lainnya. Mustrandi tak ingin ada kecemburuan sesama anggota Satpol PP. Seluruh anggota pun harus tetap bekerja sesuai kewajibannya masing-masing.

Nubi yang mengaku ingin tetap mengabdi sebagai Satpol PP sendiri ditugaskan dalam beberapa penertiban yang berlangsung siang hari. “Dia ini kan penertibannya sebatas pelajar, pegawai negeri, sama spanduk-spanduk. Kalau penertiban PKL, sama kaya miras, itu dia nggak dilibatkan. Karena kan penertiban itu malam hari,” urai Mustrandi.

Lebih lanjut, pria berkacamata ini menegaskan jika institusinya memilih pegawai berdasarkan kemauan bekerja dan kepintaran, bukan karena wajah. “Kita sih milih petugas bukan karena cantiknya, tapi karena pintar dan mau bekerjanya,” pungkasnya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak