Hengkang dari â??GGSâ??, Findo Siapkan â??Gue Bukan Pocongggâ??


Findo Purwono tak lantas berhenti berkarya usai hengkang dari â??Ganteng-Ganteng Serigalaâ?. Sutradara yang aktif sejak 2004 ini tengah menggarap film horor komedi bertajuk â??Gue Bukan Pocongggâ?. Findo siap menghibur para pecinta film tanah air dengan film yang diangkat dari novel laris berjudul sama itu.

“Yang membuat menarik adalah, ini film lucu dari sebuah novel yang menarik, untuk diangkat menjadi film komedi. Ini horornya 30 persen, sisanya komedi. Insya Allah bisa menjadi film yang menghibur,” ujar Findo seperti dikutip dari Tabloid Bintang, Kamis (25/9/2014).

Findo tertarik menggarap film ini karena merasa terhibur hingga tertawa terbahak-bahak saat membaca novelnya. Suami Rheina Ipeh ini pun merasa tertantang untuk menyajikan kelucuan yang sama ke layar lebar.

“Jujur saya merasa tertantang menggarap film yang diambil dari novel yang laku keras. Kenapa, karena nggak gampang memvisualisasikan sesuatu yang lucu. Saya baca novelnya langsung tertarik karena lucu banget,” terangnya.

Demi menghibur para penonton, Findo pun didukung oleh para pemain yang sudah malang melintang di bidang komedi. Ada juga pemain muda yang kooperatif mengikuti arahannya.

“Bagaimana cerita itu jadi gambar yang tetap lucu. Di samping juga on the spot di lapangan yang sering meluncur begitu saja juga akan saya tangkap. Pemain-pemainnya kooperatif seperti Adzana Bing Slamet,Yadi Sembako, Chika Jessika, Tessy Srimulat, dan Laila Sari saya pikir akan menimbulkan kelucuan baru,” urai Findo.

Rencananya, film yang akan diproduksi Ganesa Perkasa Film ini akan dirilis awal 2015 mendatang. Chandir Bhagwandas selaku produser GPF optimis â??Gue Bukan Pocongggâ? akan mendapat respon positif dari masyarakat.

“Film ini akan menghibur karena sisi komedinya kuat, meskipun horor juga tetap jalan. Dengan pemain yang sudah teruji di bidang komedi, saya optimistis film ‘Gue Bukan Poconggg’ akan diterima dengan baik oleh masyarakat,” pungkas Chandir. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak