Slank Bakal Sumbangkan Sebagian Keuntungan Konser Wangi 2


Slank akan mengadakan konser bertajuk â??Revolusi Bunga: Generasi Wangiâ?, 5 November mendatang. Kata bunga dipilih karena konser ini memang digelar sebagai apresiasi kaum perempuan di Indonesia. Tak hanya itu, Slank juga bermaksud mendonasikan sebagian keuntungan konser ini untuk  melestarikan lingkungan laut.

â??Seiring dengan semangat Slank movement, sebagian dari hasil penjualan tiket konser akan didonasikan untuk mendukung kegiatan sosial sebagai aksi nyata dari hati turun ke tangan untuk pelestarian aset Indonesia,” ungkap Priambodo Soesetyo selaku Program Director konser seperti dilansir dari Antara News, Kamis (25/9/2014).

“Sesuai dengan judul konsernya, ‘bunga’ di sini tidak cuma berarti perempuan. Secara luas diartikan untuk Ibu Pertiwi. Makanya nanti akan ada aksi menanam terumbu karang di laut-laut Indonesia,” lanjut Priambodo.

Dana yang akan digunakan untuk membeli bibit terumbu karang ini akan diambil dari 10 persen total penjualan tiket. Slank sendiri setuju dan senang dengan rencana ini. Apalagi, Kaka sang vokalis memang hobi berlahraga menyelam dan sangat mencintai laut.

“Slank tentunya senang dengan aksi ini. Terutama gue yang memang hobi banget diving. Jadi, kalau bisa menggelar acara yang bermanfaat untuk dua hobi yang paling gue cintai ini kenapa nggak,” terangnya.

â??Revolusi Bunga: Generasi Wangiâ? akan diselenggarakan di Potato Head Garage, SCBD, Jakarta. Rencananya, para personil Slank akan tampil selama 1,5 jam dengan membawakan sekitar 20 lagu yang menceritakan tentang para perempuan inspirator Slank. Band yang terbentuk sejak 1983 ini pun ingin mengajak musisi perempuan handal untuk berkolaborasi saat konser nanti. Semua itu menjadi bentuk penghargaan Slank untuk kaum perempuan.

“Semangat dan inspirasi yang mereka tebar dalam dukungan kepada kaum pria untuk melakukan hal-hal positif, sudah menaui hasil kebaikan. Jika kemarin kita sudah memberikan apresiasi kepada publik, sekarang kita berikan penghargaan bagi perempuan Indonesia atas kerja kerasnya,” pungkas Kaka. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak