Arya Wiguna Banting Setir Jadi DJ


Jika mantan polisi Norman Kamaru beralih profesi menjadi pedagang bubur Manado karena gagal menjadi artis, beda halnya dengan Arya Wiguna. Akibat pertikaiannnya dengan Eyang Subur beberapa waktu lalu, nama Arya Wiguna sempat melambung dan menjadi sorotan media karena emosinya yang meledak-ledak. Bahkan ucapan ‘Demi Tuhan’ yang kerap dilontarkan Arya menjadi populer di jejaring sosial.

Sempat menjadi artis, nama Arya Wiguna kembali meredup bahkan menghilang. Tapi Arya bukan sosok yang gampang menyerah, kini ia diketahui telah melakoni profesi baru yaitu sebagai seorang Disc Jockey (DJ).

Pamflet acara yang menampilkan Arya Wiguna sebagai seorang DJ
Pamflet acara yang menampilkan Arya Wiguna sebagai seorang DJ

“Alhamdulillah baik. Sekarang sibuk jadi DJ. Sudah lama, dari awal tahun (2014),” kata Arya seperti dilansir dari Yahoo, Kamis (25/9/2014).

Arya tak menyesali perjalanan hidupnya sekalipun bisa disebut gagal menjadi artis. Justru di profesinya sekarang ini dia merasa mendapatkan apa yang diinginkan selama ini. “Kalau jadi DJ happy dapet, jalan-jalan dapet, duit dapet,” kelakarnya pada Bintang Online.

Walau terbilang masih baru, namun Arya sudah mencicipi cukup banyak panggung setelah berprofesi sebagai seorang DJ. “Seringnya ke luar daerah. Kalau di Jakarta malah belum pernah,” tutur Arya.

Berkat jargon “Demi Tuhan”, dirinya bisa dikenal oleh banyak orang. Karena itu, dirinya tidak ingin melepas jargon tersebut meskipun telah beralih profesi jadi seorang DJ. Dia bahkan mengaku akan melekatkan jargon tersebut sampai kapan pun. “Still DEMI TUHAN until the end of the world,” katanya berbahasa Inggris.

Arya Wiguna sempat menjadi orang paling dicari di dunia infotainment, dan dirinya bahkan mengatakan siap menjadi seorang artis. Namun sayang, kini niatnya itu harus kandas. Arya Wiguna juga sempat berseteru dengan pengacara sensasional Farhat Abbas, yang katanya pernah menjanjikan Arya menjadi artis terkenal yang bisa cepat kaya raya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak