Diane Warren Sumbang Lagu di Album Baru Sandhy Sondoro


Sandhy Sondoro akhirnya merilis album terbarunya bertajuk â??Vulnerabilityâ?. Album ketiga ini sangat spesial bagi Sandhy. Pasalnya, musisi idolanya Diane Warren turut menyumbangkan satu lagu berjudul â??Divine Interventionâ?. Sandhy pun masih ingat awal pertemuan mereka beberapa tahun silam.

“Saat saya diminta perform bersama Diane di Java Jazz 2010. Ketemu dia dan manajernya. Bawakan lagu ‘Rhytym of The Night’. Dia bilang suka suara saya dan niat ngundang saya di acara dia di Hollywood,” ungkap Sandhy seperti dilansir dari detikHot, Kamis (25/9/2014).

Diane pun akhirnya menawarkan lagu itu untuk Sandhy. Hebatnya lagi, Sandhy tak perlu membayar sepeser pun untuk menyanyikan lagunya. Padahal, Diane merupakan musisi kenamaan Amerika yang pernah mendapatkan 6 nominasi Academy Award, 5 nominasi Golden Globe, dan 12 nominasi Grammy Award.

Diane juga tercatat pernah menciptakan lagu untuk musisi dunia seperti Celine Dion, Aerosmith, Beyonce Knowles, hingga Whitney Houston.  Tanpa pikir panjang, Sandhy pun langsung mengiyakan tawaran tersebut.

“Dikasih ke saya ada lagu buat kamu. Mau banget, nggak mikir lagi langsung yes. Itu udah jadi tapi jadi stock. Saya langsung suka, dia tahu karakter apa yang cocok tentang perdamaian liriknya. Saya nggak kasih duit sama sekali ke Diane,” kenang Sandhy.

Album ini pun semakin spesial karena membutuhkan waktu tiga tahun untuk dirampungkan. â??Vulnerabilityâ? juga menandai karir Sandhy yang memilih jalur independent saat ini. “Ini album yang ditunggu selama tiga tahun. Sandhy datang dengan semangat baru dan label baru. Independent label besar Demajors,” terangnya.

â??Vulnerabilityâ? berisi 10 lagu yang direkam di Berlin, Jerman. Sandhy menganggap album ini sebagai cerminan kematangan dan kedewasaannya dalam hidup. Melalui lirik di dalamnya, Sandhy seolah merangkum perjalanan hidupnya sejak masih bujangan hingga kini telah menikah dengan Ade Sechan dan dikaruniai seorang anak. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak