VIDEO: Hebat! Bocah Ini Bisa Push-Up di Atas Botol


Bocah bernama Giuliano Stroe membuat berjuta pasang mata kagum terhadap aksinya yang jago melakukan push-up di atas botol. Siapa sangka? Meski usianya masih sangat muda yakni 7 tahun, Giuliano sudah mencetak rekor dunia sebagai binaragawan termuda dan terkuat.

Seperti dikutip Huffington Post, Kamis (25/9/2014), Giuliano tercatat dalam Guinness World Records dengan dua rekor sekaligus. Rekor pertama yakni berjalan dengan tangan tercepat sambil mengempit bola pemberat di antara kedua kaki.

Pada rekor kedua, Giuliano sukses melakukan air push-up terbanyak di dunia. Air push-up merupakan gerakan seperti push up, namun dengan kaki terangkat di udara. Dalam video yang diunggah ke Youtube, terlihat Guiliano melakukan push up di atas empat botol yang menopang tangan dan kakinya.

Giuliano sendiri sudah menekuni bidang olahraga sejak umur 2 tahun. Rekor dunia pertama kali diperolehnya setelah tampil di sebuah tayangan televisi di Italia.

Di program itu, Giuliano mampu berjalan dengan tangan sambil kakinya mengempit weight ball, bola dengan beban yang sering digunakan saat berolahraga. Hebatnya, sang bocah dapat melakukan gerakan ini hingga jarak 30,5 meter.

Iulian Stroe sebagai sang ayah mengatakan, proses latihan yang dilakukan anaknya tidak akan berbahaya karena selalu berada dalam pengawasan.

â??Sejak kecil, dia selalu menemani saya ke gym. Saya selalu membawa Giuliano saat saya sedang berolahraga,â? ujar Iuliano.

“Saya telah melatihnya dengan keras. Dia selalu dalam pengawasan saya ketika berlatih. Dia hanya anak kecil dan jika ia lelah kami akan pergi dan bermain.” lanjut Iulian

Meski menyandang status sebagai binaragawan terkuat, Giuliano tetaplah anak biasa yang senang bermain dengan teman sebayanya.

â??Saya selalu menemani Giuliano latihan dan tidak pernah membiarkannya berlatih sendiri. Dia cuma anak-anak. Kalau dia capek, saya akan membiarkannya bermain,â? tutupnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak