Sempat Ditunda, Konser Megadeth di Indonesia Akhirnya Dibatalkan


Para penggemar Megadeth terpaksa menelan kekecewaan. Konser Megadeth yang sedianya dilangsungkan Maret lalu akhirnya resmi dibatalkan. Kabar ini diumumkan lewat akun Twitter resmi Original Production selaku promotor konser.

Tidak hanya di Indonesia, Megadeth membatalkan semua penampilan selama 8 minggu ke depan.

Hal ini disebabkan oleh kondisi kesehatan Dave Mustaine yang sedang menurun sehingga tidak memungkinkan untuk tampil. Vokalis Megadeth itu mengalami komplikasi setelah menjalani operasi tulang belakang. Atas rekomendasi dokter, ia harus beristirahat dan menjalani perawatan.

â??DAVE harus Istirahat selama 2 Bulan kedepan, sampai saat ini Konfirmasi Resmi Megadeth/Dave ke OP belum ada untuk re-schedulenya,â? kicau Original Production lewat akun @tporiginal777, Kamis (25/9/2014). â??Dave Mustaine membatalkan seluruh penampilan untuk 8 minggu ke depan. Dengan istirahat dan perawatan, dia diharapkan bisa cepat sembuh dan kembali tampil segera,â? tambahnya dengan bahasa Inggris.

Tak hanya fans yang merasa sedih, para personel Megadeth juga kecewa karena tidak bisa menyapa penggemarnya secara langsung. Mereka pun berharap untuk bisa segera kembali dan menggelar konser lagi.

â??Megadeth sudah sangat menantikan konser ini dan kecewa karena tidak bisa bertemu dengan para fansnya. Megadeth berharap bisa segera kembali,â? lanjut @tporiginal777.

Original Production pun menyediakan refund untuk para fans yang sudah terlanjur membeli tiket. Megadeth juga akan mengeluarkan pernyataan resmi tentang pembatalan konser ini. â??Bagi yg mau REFUND bisa dilakukan mulai tanggal 30 Sept -7 Oct, Megadeth akan memberikan pernyataan resmi terkait pembatalan konser ini,â? pungkasnya.

Konser Megadeth awalnya dijadwalkan digelar 5 Maret lalu di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pukul 8 malam. Sebelumnya, promotor sempat mengumumkan konser ini akan diundur hingga Agustus. Namun hingga bulan lalu, belum ada kejelasan tentang kelanjutan konser ini hingga akhirnya dibatalkan kemarin. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak