Berkeliaran Pakai Celana Dalam, Artis Korea Digelandang Polisi


Kejadian memalukan baru saja terjadi pada aktor asal Korea, Julien Kang. Artis keturunan Kanada-Korea ini terlihat berkeliaran di jalan hanya dengan memakai celana dalam dan kaos tanpa lengan di sore hari minggu lalu. Julien juga tampak kebingungan sehingga saksi mata akhirnya memanggil polisi.

Ketika polisi datang, artis yang mengawali karirnya sebagai model ini ditemukan di kawasan Yeoksamdong, Gangnam yang berjarak sekitar satu km dari tempat tinggalnya. Kepada polisi, Julien mengaku mabuk berat setelah minum alkohol semalaman dan tidak sadar dengan apa yang dilakukannya.

â??Aku minum alkohol dengan teman dari pukul 11 malam hingga 4 pagi semalam. Aku lalu pulang ke rumah dan tidak ingat apapun. Aku tidak tahu kenapa aku bertingkah seperti ini,â? ungkap Julien seperti dilansir dari Allkpop, Jumat (26/9/2014).

Polisi setempat pun akhirnya melakukan tes narkoba pada aktor berusia 32 tahun ini, Rabu (24/9/2014). Meski hasilnya negatif, polisi mengajukan permintaan ke departemen forensik agar ia menjalani tes narkoba yang lebih spesifik.

Agensi Julien, Show Brothers Entertainment, membantah artisnya terlibat narkoba. Mereka mengatakan bahwa Julien hanya mabuk berat karena toleransi alkoholnya rendah. Juru bicara lain menambahkan bahwa Julien sebenarnya memakai celana dalam saat kejadian.

â??Kami tidak tahu kenapa ia dikatakan memakai celana dalam. Dia bukan berkeliaran, tapi pingsan. Memang benar bahwa ia sempat diinvestigasi atas dugaan penggunaan narkoba, tapi hasil tesnya sudah keluar dan terbukti bahwa Julien hanya mabuk,â? ujar juru bicara Show Brothers.

â??Julien pergi ke club untuk bertemu dengan teman-temannya sehari sebelum kejadian. Ia tidak bisa menolak ajakan sahabatnya sehingga ia terus minum meski toleransi alkoholnya rendah,â? terangnya.

Juru bicara ini pun menyampaikan permintaan maaf Julien karena sudah membuat keributan. â??Julien bukan berkeliaran dengan celana dalam, tapi memakai celana pendek dan kaos tanpa lengan. Ia minta maaf karena sudah membuat kehebohan,â? pungkasnya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak