Dinikahi Bangsawan, Jessica Iskandar Jadi Pemberitaan Media Jerman


Jessica Iskandar selama ini selalu mengelak jika ditanyai soal status suaminya yang katanya berdarah biru. Namun kabar itu tampaknya memang benar. Genios, salah satu media Jerman bahkan ikut memberitakan pernikahan Jessica dengan pria bernama Ludwig Erbgraf von Waldbrug-Wolfegg Waldsee itu.

Seperti dilansir dari Okezone, Jumat (26/9/2014), Genios memberitakan perjalanan cinta Jessica dan Ludwig seperti kisah dari negeri dongeng. Ludwig yang termasuk dalam silsilah keluarga kerajaan jatuh cinta pada Jessica yang merupakan rakyat biasa. Genios juga menyebutkan bahwa Ludwig berusia dua tahun lebih muda dari Jessica yang kini menginjak umur 26 tahun.

Mereka pun mengabarkan bahwa dua sejoli ini menikah di Gereja Yesus Sejati, Jakarta Pusat. Padahal, selama ini artis yang pernah dikabarkan dekat dengan Olga Syahputra itu diketahui melangsungkan pernikahannya di Amerika Serikat, Desember 2013. Jessica pun mengaku melahirkan putra pertamanya dari Ludwig di Negeri Paman Sam itu.

Nama Ludwig von Waldburg-Wolfegg-Waldsee sendiri dapat ditemukan di beberapa artikel media Jerman. Sebelumnya, sebuah blog milik Ronald Herald menuliskan nama Jessica dalam silsilah keluarga Waldburg-Wolfegg setelah menikah dengan Ludwig. Blog itu menyebutkan bahwa Ludwig adalah putra dari pangeran dan puteri Waldburg zu Wolfegg und Waldsee. Nama orang tua Jessica, yakni Hardi I dan Wuri Wulandari, serta pekerjaannya sebagai aktris juga tertulis dalam blog tersebut.

Sosok Ludwig sendiri saat ini masih misterius. Sebelumnya, ia diketahui bekerja di salah satu situs belanja online terbesar di Indonesia. Namun penerima tamu di kanornya mengaku sudah tidak pernah lagi bertemu Ludwig dan mendengar kabar bahwa ia sudah mengundurkan diri.

Sementara itu, Jessica masih enggan menjelaskan status suaminya saat ditanya dalam wawancara akhir Agustus lalu. â??Nggak tahu ya, kayaknya biasa saja,â? jawabnya saat itu. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak