Saling Tampar, Rina Nose dan Irfan Hakim Bertengkar?


Rina Nose dan Irfan Hakim selama ini dikenal sebagai sahabat baik. Keduanya juga bersama-sama menjadi pembawa acara di salah satu program stasiun televisi swasta. Namun, pemandangan mengejutkan tiba-tiba saja terjadi di antara mereka Kamis (25/9/2014) malam.

Saat kejadian, Rina dan Irfan masih berada di lokasi syuting usai pengambilan gambar acara mereka selesai di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Namun tiba-tiba saja, artis bernama asli Nurina Permata Putri itu melayangkan tamparan ke pipi Irfan. Tak hanya itu, Rina juga menyebut Irfan belagu. â??Aa kalau mau ambil, ambil aja. Nggak, aa belagu , aa belagu,â? ujar Rina seperti dikutip dari Oktavita, Jumat (26/9/2014).

Usai menampar dan mengatakan itu, aktris kelahiran Bandung, 16 Januari 1984 itu langsung berlari menuju mobil. Namun belum sempat Rina masuk ke mobil, Irfan ternyata menyusulnya. Ayah empat anak itu balas menampar Rina setelah sebelumnya sempat mengeluarkan makian.

Kejadian itu pun terekam kamera media yang sedang mewawancarai Ivan Gunawan. Ramzi dan Ivan yang melihat insiden tersebut hanya bisa tertegun.

Tidak diketahui apa yang sebenarnya terjadi antara dua komedian itu. Hingga kini, baik Irfan maupun Rina belum memberikan keterangan tentang kejadian tersebut.

Ramzi yang merupakan sahabat serta rekan kerja Irfan dan Rina pun masih belum mau menanggapinya. Pasalnya, pemilik nama lengkap Ramzi Geys Thebe ini juga belum mendapat informasi yang jelas sehingga tidak mau banyak bicara. â??”Belum tahu pasti jadi nggak mau ngomong dulu,” ungkap Ramzi.

Respon serupa juga diperoleh dari Saiful Jamil yang juga merupakan sahabat Irfan dan Rina. Mantan suami Dewi Persik ini memilih menunggu semuanya jelas sebelum angkat bicara. “Nanti saja kalau sudah tahu dengan pasti,” terangnya.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak