Yuk, Nikmati Sajian Es Krim Saus Stroberi

Saat ini, sajian es krim semakin menarik saja. Tak hanya dari segi tampilan, segi rasa pun juga ikut bermain dalam penyajiannya. Di Indonesia, es krim telah menjadi hidangan yang digemari oleh semua kalangan. Salah satu kota yang menjual menu es krim adalah Bandung.

Menu es krim di kota Kembang dapat dijumpai dengan mudah. Kali ini, JadiBerita akan menguraikan sebuah kedai yang menghadirkan hidangan lezat es krim. Rasa Bakery and Cafe adalah tempat bagi pecinta es krim. Lokasinya berada di Jalan Tamblong no. 15, Bandung, Jawa Barat.

Tempat ini dibangun sejak tahun 1936 oleh seseorang bernama Haze. Kemudian, bangunan ini berganti nama menjadi Rasa Bakery and Cafe. Seperti dilansir Kompas, Jumat (26/9/2014), es krim yang dijual di sini ada yang sudah berbentuk kemasan, ada pula yang perlu dipesan dan diracik terlebih dahulu

Untuk es krim dalam kemasan disajikan dalam bentuk cup dan cone dengan merk “Rasa”. Adapun variannya seperti cokelat, vanila, dan stroberi. Sedangkan es krim olahan diberi nama dan Belgian Waffle

Dark and Beauty adalah es krim yang dipadukan dengan brownies dan whipped cream. Selain itu, campuran rasa vanilla dari es krim, saus cokelat, dan irisan brownies diolah jadi satu. Sedangkan, Belgian Waffle berupa dua scoop es krim dan whipped cream dengan saus stroberi disajikan di atas sepotong waffle.

Rasa Bakery and Cafe menjual es krim Dark and Beauty seharga Rp 22.500. Sementara, es krim Belgian Waffle dijual seharga Rp 25.000. Sedangkan, es krim kemasan dipasang harga sebesar Rp 12.500 untuk jenis cup dan Rp 16.000 untuk jenis cone.

Cukup murah bukan untuk seporsi es krim manis dan lezat ini. Selamat mencoba. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Ada Kolaborasi Ari Lasso-Once di â??Indonesian Greatest Hitsâ??

Fans Heboh Buat Petisi Minta â??Spongebobâ?? Tak Dihapus