Teuku Rassya Didapuk Buka Konser 5 Musisi YouTube


Kabar mengejutkan datang dari Teuku Rassya. Putra pertama Tamara Blezinsky itu didapuk untuk membuka konser bertajuk â??The Colorâ??s Independent Artis Festival Concertâ? yang akan dihelat di Jakarta, Minggu (28/9/2014). Rassya akan mengawali konser yang akan menampilkan lima musisi YouTube itu.

Langkah ini jelas membanggakan untuk Rassya. Pasalnya, remaja berusia 15 tahun itu menjadi satu-satunya penampil asal Indonesia yang akan tampil. Rassya juga baru merilis single debutnya bertajuk â??Kamuâ? minggu lalu, Jumat (19/9/2014). Ia dipilih karena namanya yang semakin tenar di media sosial, terutama di kalangan remaja putri.

“Kita dihubungi sudah dari satu bulan sebelumnya. Alasan mereka mengajak Rassya karena namanya di sosial media cukup diperhitungkan, dari Twitter, YouTube. Selain itu, Rassya saat ini kan bisa dibilang ‘rising star’,” ujar Wawan selaku manajer Rassya seperti dilansir dari detikHot, Jumat (26/9/2014).

Bersama band-nya, remaja yang bersahabat dengan Verrell Bramasta dan Julian Jacob ini akan menyanyikan dua lagu, yakni single perdananya â??Kamuâ? dan â??Stay With Meâ? dari Sam Smith. Rassya pun sudah mempersiapkan banyak hal agar bisa tampil maksimal. Salah satunya, ada kostum khusus yang sudah disiapkan oleh timnya.

“Kalau untuk kostum kita persiapkan yang bisa menggambar Rassya banget. Dan juga, kita ingin mengeluarkan aura bahwa dia benar-benar bintang muda berumur 15 tahun, jangan sampai ketuaan,” terang Wawan.

â??The Colorâ??s Independent Artist Festival Concertâ? sendiri akan diadakan di Tennis Indoor Senayan. Dipromotori FullColor Entertainment, konser ini  akan menghadirkan penampilan dari lima musisi yang meraih popularitasnya di YouTube, yakni Joseph Vincent, Sam Tsui, Kurt Hugo Schneider, Ryan Higa dan David Choi secara bergantian.

Tiketnya sendiri dibanderol seharga Rp 600 ribu (normal), Rp 1,15 juta (Golden Box), dan Rp 1,6 juta (VVIP + Meet & Greet). Ada beberapa potongan untuk pre-sale yakni Rp 400 ribu (normal) dan Rp 600 ribu (VIP). Tiket sudah bisa didapatkan sejak 28 Juli lalu via online dan offline. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak