Polisi Segera Minta Keterangan Johnson Terkait Dewi Persik


Dewi Persik resmi dipolisikan Johnson Yaptonaga atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (19/9/2014). Meski demikian, pedangdut yang akrab dipanggil Depe itu belum dipanggil pihak kepolisian. Johnson sebagai pelapor akan dimintai keterangan terlebih dahulu dalam waktu dekat.

“Dalam waktu dekat pelapor akan dipanggil dan diperiksa. Dan kumpulkan alat-alat bukti dan memeriksa para saksi dan saksi ahli. Johnson akan diperiksa,” ujar Kobes Pol Rikwanto, Kabid Humas Polda Metro Jaya, seperti dikutip dari detikHot, Jumat (26/9/2014).

Rikwanto juga membantah kabar bahwa Depe telah berkonsultasi dengan Polda terkait kasus ini. Tadi malam, memang sempat berhembus kabar bahwa artis asal Jember itu akan datang ke Polda. “Nggak ada Depe diperiksa. Karena dia terlapor jadi belakangan. Yang pertama pelapor dulu,” terangnya.

Johnson melaporkan Depe setelah merasa terganggu karena namanya kerap dikaitkan dengan mantan istri Saiful Jamil dan Aldi Taher itu. Dalam laporannya, CEO PT Artha Auto Lamborghini itu tidak senang karena disebut-sebut sebagai suami dan kekasih Depe. Padahal, ia sudah hidup berbahagia dengan istri dan tiga anaknya.

“Dalam laporan berisi bahwa pelapor tidak senang pada berita yang terjadi di beberapa media massa yang katanya antara Johnson dan Depe udah menikah cuma belum diramaikan. Kemudian dikatakan juga pelapor adalah kekasih terlapor,” ungkap Rikwanto.

Depe sendiri belum mau angkat bicara secara langsung menanggapi kasus ini. Saat diberondong wartawan, artis berusia 28 tahun itu memilih kabur dan hanya menggelengkan kepala sambil tersenyum kecil. Namun, Maha Awan Buwana sebagai kuasa hukumnya mengatakan jika kliennya tidak akan menuntut balik dan ingin berdamai.

“Nggak ada lapor balik,”  ungkap Maha. “Kita akan damailah karena sebagai klien yang sedang berkasus. Saya akan menghubungi pihak sana untuk rencana ini.” (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak