STORY: Akibat Keguguran, Wanita Ini Terobsesi pada Boneka Bayi


Boneka adalah sebuah barang yang sangat digemari oleh para wanita. Bentuknya yang lucu kerap menjadi dambaan kaum hawa. Hal ini pun berlaku pada wanita bernama Kerrie Williams. Perempuan berusia 33 tahun ini mengaku dirinya sangat menyukai boneka. Itulah sebabnya, Kerrie rela merogoh kocek dalam untuk membeli boneka.

Hingga saat ini, Kerrie tercatat sudah menggelontorkan uang sebesar 20.000 poundsterling (Rp 392 juta) untuk membeli boneka sebagai koleksi pribadinya. Kerrie mengatakan, mulanya ia tertarik pada boneka lantaran dulunya ia sempat memiliki boneka reborn babies atau boneka vinil yang dirancang layaknya manusia.

Seperti dikutip dari metro.co.uk, Jumat (26/9/2014), Kerrie memperoleh boneka tersebut pasca ia mengalami keguguran pada tahun 2012 silam. Tak hanya boneka, Kerrie juga rela mengeluarkan dana pribadinya sebesar  1.000 pound sterling (Rp 19,6 juta) untuk membeli perlengkapan boneka, seperti kereta dorong, gaun pembaptisan sutra, pakaian dan sepatu desainer.

Melihat sang ibu terobsesi pada boneka, kedua putri Kerrie yakni Karina dan Jade sangat geram. Mereka sampai diacuhkan oleh sang ibu lantaran Kerrie lebih memperhatikan koleksi bonekanya dibandingkan kedua buah hatinya. “Saya tahu mereka cemburu karena saya telah menghabiskan dua kali lebih banyak untuk boneka bayi ini,” ujar Kerrie

â??Putri-putriku selalu memintaku membelikan mereka baju, tapi aku katakan itu hanya membuang-buang uang karena mereka nantinya juga akan tumbuh lebih besar. Mereka terlalu tua untuk kasih sayangku, mereka lebih baik keluar bersama teman-teman. Aku sayang putriku, tapi â??bayi-bayiâ?? ini tergantung padaku,â? lanjut Kerrie.

Selain dua putrinya yang begitu geram dengan sikap Kerrie, Paul selaku pasangannya pun sampai meninggalkan wanita betubuh gemuk tersebut. Meski begitu, Kerrie tak terpengaruh. Ia tetap saja merawat boneka-bonekanya. Bahkan, boneka-boneka miliknya selalu rutin dibawa jalan-jalan ke toko dan taman di sekitar rumah Kerrie. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak