Wow, Anjing Ini Mirip Seekor Singa


Aniing dikenal sebagai hewan penjaga rumah yang baik, selain mudah untuk diatur dan dipelihara, sejumlah anjing tertentu pun bisa untuk menakut-nakuti orang yang ingin berbuat jahat di dalam rumah. Seperti yang dilakukan pemilik anjing yang satu ini, sang pemilik melakukan cara yang unik agar anjingnya terlihat lebih menyeramkan.

Dikutip dari Daily Mail (Sabtu, 27/9/2014), seekor anjing jenis Dogue de Bordeaux didandani mirip seekor singa oleh sang pemilik. Dalam akun Twitter @cuteoverloads, di posting dua gambar yang menunjukan seekor anjing yang mirip dengan sang raja hutan. Rupanya anjing tersebut diberi kostum bulu singa untuk seekor anjing atau kucing.

Dengan memakaikan kostum bulu tersebut di sekitar kepala, maka jadilah anjing tersebut seperti seekor singa. Terlebih lagi anjing dalam foto tersebut memiliki warna cokelat seperti seekor singa. Niat dari sang pemilik adalah untuk menakut-nakuti perampok.

Kostum bulu yang dipakai anjing berwarna cokelat itu dijual dengan harga 5 poundsterling atau setara dengan Rp 98.000 per buah.

Ada juga anjing yang mirip singa tanpa dipakaikan kostum di Virginia, Amerika Serikat. Saking miripnya dengan sang raja hutan anjing yang dipelihara di rumah tersebut membuat panik tetangga di sekitarnya.

Dilaporkan di republika.co.id, bahkan banyak warga yang melaporkan anjing yang mirip singa tersebut kepada polisi. Natalie Painter sang pemilik memang sengaja membuat anjingnya tersebut agar mirip dengan maskot universitas tempat Natalie berkuliah.

Sementara itu, anjing mirip singa lainnya berada di China. Anjing jenis mastiff Tibet itu terjual dengan harga yang fantastis sebesar Rp 22 miliar. Anjing berharga fantastis tersebut dibeli oleh seorang pengembang properti. Anjing jenis mastiff itu telah menjadi simbol status di kalangan orang kaya di China, oleh sebab itu harganya melambung tinggi.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak