Perselisihan Rina dan Irfan Sudah Tercium Ivan Gunawan


Seperti yang telah diketahui, beberapa hari yang lalu, tepatnya pada hari Kamis malam, Rina Nose dan Irfan Hakim yang merupakan sahabat dan pembawa acara salah satu acara di stasiun televisi swasta terlibat perselisihan. Bahkan perselisihan itu berakhir dengan insiden saling tampar di antara keduanya.

Entah apa yang menyebabkan keduanya berselisih, tapi Ivan Gunawan yang juga berada di tempat kejadian dan merupakan salah satu pembawa acara telah mencium adanya perselisihan antara keduanya sebelum terjadi penamparan.

“Kalau di panggung sempat beberapa kali selek, cekcok beberapa kata. Ada nada yang nggak enak. Saya pikir mereka netral. Kalau di atas panggung harusnya biasa dan siap kalau dibecandain,” tutur Ivan Gunawan seperti dilansir dari Liputan6, Sabtu (27/9/2014).

Meski mencium adanya perselisihan di atas panggung antara Rina Nose dan Irfan Hakim, namun Ivan Gunawan tidak dapat memastikan apakah adegan saling tampar itu sungguhan atau hanya bercanda.

“Aku nggak tau benar apa serius. Tapi ya keras juga sih namparnya, orang sampai kedengaram begitu kok. Di grup juga dingin-dingin aja sih, makanya nanti mau ditanya kalau ketemu orangnya,” jelas Ivan Gunawan.

Sementara itu, pasca insiden penamparan itu, Rina Nose sepertinya menghindari kejaran media yang sengaja ingin mendapat jawaban atas kejadian tersebut.

“Wah keburu kabur Mas. Tadi sih katanya buru-buru. Lewat pintu yang satu lagi. Nggak lewat yang sini. Mungkin tau kali ya banyak wartawan,” ungkap salah satu petugas Studio AD di Jalan TB Simatupang.

Perempuan asal Bandung yang sempat diisukan dekat dengan Rizal Armada itu memilih kabur tanpa memberikan klarifikasi sedikit pun. Rina diketahui kerap membawakan program-program dengan lawakan-lawakan segarnya bersama Irfan Hakim dan Ramzi. Hingga kini Rina masih belum bisa ditemui untuk dimintai keterangannya terkait insiden tersebut. (tom)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak