Maudy Ayunda Beri Bocoran Album Barunya


Artis cantik Maudy Ayunda tampaknya tak betah berlama-lama absen dari dunia entertainment yang membesarkan namanya. Memasuki libur studinya di Inggris, Maudy Ayunda merelakan waktu senggangnya untuk sesuatu yang produktif. Tak ingin menyiakan kesempatan untuk berkarya, pelantun tembang “Perahu Kertas” ini mulai fokus dengan pengerjaan album terbarunya yang berjudul “Moment”.

Enam bulan lalu, Maudy sebenarnya sudah meluncurkan single pembuka untuk albumnya ini. Tembang berjudul “By My Side” yang dibawakannya bersama David Choi masih akan disusul dengan kumpulan hits hebat lainnya. Rencananya, album ini akan dirilis pada bulan Oktober mendatang.

Sejumlah musisi hebat akan berkolaborasi dengan Maudy dan telah memberikan kemampuan terbaiknya untuk penggarapan album ketiga Maudy Ayunda tersebut. Mereka yang terlibat di antaranya adalah Bemby Noor, Tohpati, Nino RAN, dan rapper Iwa K.

Ditemui di kediamannya beberapa waktu lalu, Maudy Ayunda membeberkan persiapan albumnya kepada rekan media. Ia menuturkan akan ada 10 lagu yang selama setahun ini sudah dipersiapkan dengan matang.

“Jadi sekarang lagi kembali dari UK persiapan mengeluarkan album terbaru. Prosesnya setahun dan finalnya 3 bulan ini,” kata Maudy seperti dilansir dari Kapanlagi, Sabtu (27/9/2014).

Dari 10 lagu, ada sebuah lagu yang paling diunggulkan oleh Maudy Ayunda. Di matanya, Lagu berjudul “Bayangkan Dan Rasakan” karya Nadia Fatira ini punya sisi galau yang bakal merasuk di hati para pendengarnya nanti.

“Ini lagunya baru keluar dua minggu lalu tentang seseorang yang pernah dikecewakan orang lain dan meminta untuk orang lain menjadi dirinya. Aku pikir itu akan related banget dengan banyak orang,” tutur Maudy.

Dengan hadirnya Iwa K sebagai salah satu musisi yang berkolaborasi dengan Maudy, maka bisa dipastikan Maudy akan mencoba hal yang baru dalam nuansa musiknya. Seperti apa? Kita nantikan saja albumnya saat rilis nanti. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak