VIDEO: Chris Hemsworth Bintangi Blackhat, Bersetting di Jakarta


Chris Hemsworth yang terkenal berkat perannya sebagai Sang Dewa Petir di film “Thor” kembali akan bermain dalam sebuah film berjudul “Blackhat”. Menariknya, film tersebut pernah syuting di Jakarta, sehingga bisa dipastikan kalau di dalam filmnya nanti akan menampilkan kota Jakarta sebagai salah satu settingnya.

Beberapa waktu lalu, film “Blackhat” telah merilis trailer perdananya. Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (27/9/2014), dalam trailer pertama film arahan sutradara Michael Mann itu, Chris terlihat kusam saat memerankan karakter yang terlibat langsung dengan ancaman dan serangan dunia maya.

Trailer tersebut juga memperlihatkan Chris yang sedang melakukan perjalanan ke berbagai kota serta negara, mulai dari Chicago, Los Angeles, Hong Kong hingga Jakarta. Karakternya sendiri berupaya untuk memburu jaringan kejahatan dunia maya tingkat tinggi.

“Blackhat” sempat ditayangkan di ajang San Diego Comic-Con pada awal tahun ini. Sebelumnya, judul proyek film ini masih belum diketahui. Namun, tema kejahatan dunia maya sudah dibeberkan terlebih dahulu.

Judulnya sendiri diungkapkan bersamaan dengan rilisnya cuplikan pertama film. Di ajang Comic-Con, Chris Hemsworth membocorkan bahwa ia bakal tampil sebagai terpidana hacker MIT-terlatih sekaligus programmer jenius yang diharapkan dapat menyelamatkan dunia.

“Mereka tidak tahu siapa terorisnya, di mana dia, dan mereka tidak tahu mengapa ia melakukan perbuatannya. Tidak ada motif yang jelas. Orang-orang yang mereka lawan memiliki kecepatan tinggi, kelas dunia. Mereka berbahaya, kejam, dan yang meluncurkan cerita kami,” jelas sang sutradara, Michael Mann.

Di beberapa bagian trailernya, tampak bahwa syuting film yang bertempat di Jakarta, tepatnya di Monumen Pembebasan Irian Barat, Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Lokasi tersebut dijadikan tempat untuk adegan baku tembak. Di situ juga terlihat rombongan orang yang sedang melakukan upacara adat, yang dikabarkan melibatkan sekitar 150 orang figuran dari Indonesia. Sebuah kerangka gedung di sebuah adegan lain pun terlihat seolah bertempat di Jakarta.

Film “Blackhat” direncanakan tayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 16 Januari 2015. Anda bisa melihat video trailernya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak