Justin Bieber Didapuk Isi Suara Mobil â??Knight Riderâ??


Justin Bieber bakal melebarkan sayapnya ke dunia pengisi suara. Penyanyi berusia 20 tahun ini didapuk menjadi dubber KITT, mobil pintar di film komedi baru yang terinspirasi dari serial televisi tahun 1980-an, â??Knight Readerâ?. Diberi judul â??Killing Hasselhoffâ?, film ini juga dibintangi David Hasselhoff yang memerankan Michael Knight di serial aslinya.

David mengungkap ia meminta bantuan Justin karena menyukainya. Baginya, penyanyi muda kontroversional itu adalah anak yang baik dan sudah dikenalnya cukup lama.

â??Dia (Justin) menelepon dan meminta bantuanku. Aku lalu meneleponnya balik dan berkata, â??Bisakah kau membantuku?â?? dan dia bilang, â??Yaâ??. Aku membantunya terlebih dahulu karena aku suka Bieb. Kurasa dia anak yang keren dan punya rap yang keren juga. Dia anak baik dan aku suka musiknya. Aku sudah mengenalnya selama lima tahun,â? terang David.

Kekasih Selena Gomez itu juga mendapat pujian dari pemain lainnya, Ken Jeong. â??Justin sangat baik dan bisa bekerja sama. Dia sangat royal dengan waktu (meskipun sibuk) dan bisa mengikuti adegannya dengan baik,â? ujarnya.

â??Killing Hasselhoffâ? disutradarai Darren Grant yang pernah menggarap â??Diary of a Mad Black Womanâ?. Film ini juga dibintangi Jim Jefferries dan Hulk Hogan. Dikisahkan, seorang pria meyewa pembunuh bayaran untuk membunuh David di film ini.

Selasa (23/9/2014) lalu, Justin dan David juga sempat terlihat mengendarai KITT di Venice, California. Saat itu, Justin mengisyaratkan bahwa KITT akan disertakan dalam video musik single barunya yang berkolaborasi dengan Cody Simpson. â??Segera dirilis. Video musik baru @CodySimpson @DavidHasselhoff,â? kicaunya.

Sementara itu, remake â??Knight Riderâ? yang sebenarnya akan diproduksi The Weinstein Company. Chris Pratt yang bermain dalam â??Guardian of the Galaxyâ? dan aktor â??As I Lay Dyingâ? Danny McBride tengah dalam diskusi untuk terlibat dalam proyek ini. Di serial aslinya, suara KITT diisi oleh William Daniels. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak