Ivan Gunawan Lamar Ayu Ting Ting 15 Desember?


Ivan Gunawan tampaknya serius ingin meminang Ayu Ting Ting. Setelah memberikan cincin khusus berinisial â??AYâ? beberapa waktu lalu, kini muncul kabar bahwa desainer terkenal itu akan melamar Ayu pada 15 Desember 2014 mendatang.

Seperti dilansir dari Wowkeren, Sabtu (27/9/2014), pernyataan ini terlontar dari mulut Ramzi yang merupakan sahabat Ayu an Ivan. Presenter berdarah Arab itu ikut menimpali saat Ivan ditanya tentang kedekatannya dengan Ayu. â??15 Desember nanti dia datang ke Depok mau lamaran dan tunangan sama Ayu,â? selorohnya.

Ivan pun kaget dan salah tingkah mendengar pernyataan Ramzi. Meski demikian, ia tak membantah dan hanya menjawab singkat sambil masuk ke mobilnya. â??Lihat saja nanti ya,â? ujarnya.

Ayu sendiri mengku tak mengetahui tentang rencana tersebut. Janda beranak satu ini juga mengatakan masih belum ingin memikirkan pasangan. Yang penting baginya sekarang adalah sang buah hati, Bilqis.

â??Nggak tahu,â? jawab pelantun â??Yang Sudah Ya Sudahlahâ? itu. â??Aku sih jalanin saja, nggak berusaha semaksimal mungkin aku bekerja dulu.â?

Ini bukan kali pertama Ivan dikabarkan dekat dengan Ayu. Sebelumnya, ia juga kerap menunjukkan perhatiannya kepada Ayu lewat Instagram.

Pria kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981 itu pun pernah nekat menembak Ayu di acara â??Dâ?? T3rong Showâ?. Ia berlutut dan meminta Ayu mencopot topinya sebagai tanda sayang. Namun, Ayu justru  tertawa dan membiarkan topi itu tetap di kepala Ivan. “Saya sih tidak akan pernah menyerah. Selama Ayu masih sendiri, saya akan selalu berusaha,” ujarnya saat itu.
Mantan kekasih Rossa itu juga pernah mengungkapkan keseriusannya untuk menikahi Ayu. Namun, ia juga sadar kalau keinginannya sulit tercapai dalam waktu dekat karena pedangdut yang melejit lewat lagu â??Alamat Palsuâ? itu belum lama bercerai. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak