Gigi Ngambek Raffi Sempat Ngaku Jomblo ke Bella


Ayushita hadir di program musik â??Dahsyatâ? yang disiarkan langsung dari Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (26/9/2014). Di acara itu, Ayu yang merupakan sahabat Raffi mengungkapkan tingkah polah aktor berusia 27 tahun itu ke calon istrinya, Nagita Slavina, atau akrab disapa Gigi.

Ayu bercerita bahwa Raffi sebelumnya pernah memberikan sepatu untuk mantan kekasihnya, Laudya Cynthia Bella. Hanya saja, Bella ragu untuk menerima sepatu itu karena mendengar kabar bahwa Raffi telah menjalin kasih dengan Gigi.

Namun, Raffi malah mengaku pada Bella jika ia sedang jomblo. “Kadonya enggak diterima, katanya kamu jadian sama Gigi,” ucap Ayu.

Gigi pun langsung cemberut mendengarkan cerita itu. Sementara Raffi panik dan berusaha memberikan penjelasan. â??Bukan gitu, Yang,â? ujarnya.

Gigi yang tampaknya terlanjur kesal langsung memalingkan wajah. â??Nggak gitu juga, biasa aja. Kita digituin nggak jadi masalah,â? ketusnya.

Raffi pun menjelaskan bahwa cerita Ayu belum lengkap. Ia mengaku sempat mengatakan belum berpacaran dengan Gigi namun akan langsung menikahinya. â??Aku enggak pacaran, tapi langsung nikah dengan Nagita,” ujarnya menenangkan Gigi.

Tidak hanya itu, Raffi ternyata juga pernah memberikan arloji yang merupakan hadiah dari Gigi ke Ayu. Namun arloji itu sudah dikembalikan Ayu pada Raffi. “Raffi bilang dia masih ada dua jam tangan lagi, tapi ternyata nggak ada sparenya. Ya sudah aku balikin saja,” ungkapnya.

Meski sudah mengembalikan, salah satu personel Bukan Bintang Biasa ini tetap merasa tidak enak dengan Gigi. Ia pun maklum jika Gigi marah para Raffi soal masalah ini.

“Memang aku juga sudah dekat dengan Gigi. tapi kalau aku jadi Gigi, pasti marah, soalnya kan itu jam tangan dari dia, terus dikasih ke aku karena aku lagi cari kado,” terang Ayu. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak