Judika Gandeng Fatin Meriahkan Konser Perdananya di Singapura


Judika akan menggelar konser di Esplanade, Singapura, Senin (29/9/2014) mendatang. Penyanyi berusia 36 tahun ini mengaku grogi menjelang konser perdananya ini. Namun ia berharap konsernya bisa membuka pintu untuk melebarkan karir ke level internasional.

“Orang Singapura mau mengundang berarti mereka ingin ada show yang bagus. Tapi waktu mau tampil nervousnya datang lagi. Mudah-mudah ini bisa membuka pintu untuk go internasional. Juga untuk negara lain ke depannya,â? ujar suami Duma Riris Silalahi ini seperti dikutip dari Wowkeren, Sabtu (27/9/2014).

Walau demikian, Judika tampaknya bisa sedikit tenang. Ia tak akan sendirian di konser itu, melainkan menggandeng Fatin Shidqia yang juga baru ini tampil di sana. Meski masih tergolong penyanyi pendatang baru, Judika mengaku kagum dengan karakter suara Fatin yang khas dan mudah dikenali.

“Karena menurutku Fatin adalah penyanyi yang punya karakter. Orang gampang mengenali suaranya. Aku sudah beberapa kali kerja bareng Fatin. Setiap lagu yang dia bawakan selalu berbeda jadinya,â? ungkap pemilik nama lengkap Judika Nalon Abadi Sitohang ini.

Untuk konsep konsernya sendiri, Judika memilih yang sederhana agar dapat menonjolkan warna vokalnya. Ia berharap lewat konser ini para penonton bisa lebih mengenal dirinya. “Konsepnya simple. Kita lebih mengutamakan kedekatan dengan penonton karena ini konser pertama. Kita memperkenalkan Judika, penyanyi yang powerful,” urainya.

Penyanyi jebolan â??Indonesian Idolâ? season 2  ini sudah latihan dari jauh hari. Nantinya, ia berencana tampil selama 2 jam dan menyanyikan lagu-lagu dari tiga albumnya sendiri dan single milik penyanyi lain yang sudah terkenal.

” Jadi banyak lagu-lagu yang kita nyanyikan dengan power. Selama ini banyak penyanyi yang mengandalkan lagu-lagu yang sudah populer, kalau ini memang sudah sesuai dengan kekuatan vokal,” pungkasnya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

755 shares

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
79
OMG
Yaelah Yaelah
113
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
102
Keren Nih
Ngakak Ngakak
22
Ngakak