Jennifer Lawrence-Chris Martin Ciuman Mesra di Belakang Panggung?


Kabar kedekatan Jennifer Lawrence dan vokalis Coldplay Chris Martin semakin santer terdengar. Meski tak pernah mengkonfirmasinya secara langsung, pemeran Katniss Everdeen di film seri â??The Hunger Gamesâ? itu  tertangkap kamera sedang menonton penampilan Coldlay di iHeart Radio Music Festival minggu lalu.

Tak hanya itu, seorang saksi mata yang mengaku sebagai orang dalam juga melihat keduanya berciuman mesra di belakang panggung acara yang digelar di MGM Grand Arena, Las Vegas itu. â??Sekitar pukul 7 malam hari Jumat, Jennifer dan Chris bermesraan di belakang panggung area yang hanya boleh dimasuki petugas keamanan dan sekelompok selebriti tertentu,â? ujar sumber ini seperti dilansir dari Radar Online, Sabtu (27/9/2014).

â??Dia (Jennifer) melingkarkan tangannya di leher Chris. Mereka berciuman sangat mesra sebelum Chris naik ke atas panggung! Mereka menghabiskan seluruh akhir pekan bersama. Jennifer dan Chris tidak mencoba untuk menyembunyikan hubungan mereka sama sekali,â? tambahnya.

Radar Online juga mendapatkan sumber yang mengatakan bahwa Chris ingin mengenalkan dua anaknya, Apple (10 tahun) dan Moses (8 tahun) ke artis berusia 24 tahun itu. Sumber ini mengungkap bahwa Chris siap untuk lebih serius berhubungan dengan Jennifer meski baru berpacaran selama dua bulan.

Namun sayang, Gwyneth Paltrow, mantan istri Chris tidak terlalu setuju dengan rencana itu. â??Gwyneth benar-benar terkejut saat Chris berkata ingin mengenalkan anak-anak pada Jennifer.

Meski demikian, Chris kemudian mengatakan tidak akan menjalankan rencananya secepat itu. Ia ingin memastikan dulu hubungannya dengan Jennifer dan tidak mau kisah cinta mereka berakhir singkat.

Jika kabar itu benar, ini akan menjadi hubungan serius pertama baik bagi Jennifer maupun Chris setelah berpisah dengan pasangannya masing-masing. Chris berpisah dari Gwyneth Maret lalu sementara Jennifer putus dengan Nicholas Hoult empat bulan kemudian. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak