Pamer Foto Masa Kecil, Paris Hilton Malah Dihujat


Segala hal tentang selebriti meski sekecil apapun itu, akan selalu menjadi topik menarik untuk dibahas. Terutama jika itu menyangkut foto masa kecil mereka. Namun, sebuah kejadian kurang menyenangkan harus menimpa Paris Hilton.

Jika pada umumnya, fans akan membanjiri berbagai komentar dengan kata-kata sanjungan dan pujian saat gemas melihat potret masa kecil idolanya, Paris justru dihujat oleh banyak orang. Apa yang membuat dirinya dihujat oleh banyak orang?

Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (27/9/2014), ternyata foto masa kecilnya yang diunggah ke Instagram memicu kontroversi. Bagaimana tidak? Untuk gadis berusia lima tahun, ia telah berdandan seksi, seperti yang bisa Anda lihat pada foto di bawah ini.

Paris saat kecil
Paris saat kecil

Tak hanya menampakkan dirinya dengan dandanan seksi, Paris pun menuliskan caption yang mengundang kontroversi, “Dressing up as #PlayboyBunny for Halloween. #BabyParis #ThrowbackThursday.” (Berpakaian seperti Playboy Bunny untuk Halloween). Dari sinilah banyak yang risih dengan dandanannya sedari kecil yang sudah ‘bermimpi’ menjadi model majalah dewasa tersebut.

Namun, siapa sangka jika ternyata hal ini hanyalah bahan candaan semata? Yup, tak lama setelah foto tersebut diunggah, Paris kembali mengunggah foto yang sama, namun dengan caption yang berbeda. Di sanalah ia mengungkapkan kekecewaannya pada follower-nya.

“Untuk semua orang yang tak paham jika itu guyonan, aku hanya bercanda. Aku tak benar-benar berdandan seperti #PlayboyBunny. Saat itu aku masih berusia 5 tahun & tak paham apa-apa tentang hal itu. Aku hanya berdandan seperti kelinci di momen Halloween,” jelasnya.

Bagaimana menurut Anda? Apakah benar foto itu hanya merupakan guyonan saja? Atau sebenarnya awalnya dia memang berniat untuk memberitahukan kalau dirinya memang ingin menjadi Playboy Bunny sejak kecil, namun berkilah kalau foto itu hanya guyonan saja? Hanya dia dan Tuhan saja yang tahu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak