Mengerikan, Harry Potter Kini Berubah Jadi Monster


Para penggemar film â??Harry Potterâ? pasti masih ingat bagaimana imutnya Daniel Radcliffe di seri pertamanya dan secara bertahap berubah menjadi remaja ganteng di seri terakhir. Namun, Daniel tampaknya ingin menghapus imej tersebut dan mengembangkan karirnya sebagai aktor dengan menjajal berbagai peran.

Di film terbarunya bertajuk â??Hornsâ?, Daniel bahkan akan memerankan karakter bernama Ig Perrish yang berubah menjadi monster bertanduk.  Di foto terbaru yang dirilis â??Hornsâ? via SciFi World, Ig tampak semakin mengerikan dengan transformasi terbarunya.

Ig sendiri dikisahkan sebagai tersangka kasus pemerkosaan dan pembunuhan terhadap kekasihnya, Merrin williams (Juno Temple). Setelah mengalami malam yang berat dan minum minuman keras, Ig terbangun keesokan harinya dengan dua tanduk tumbuh di kepalanya.

Kedua tanduk ini memiliki  kekuatan dalam mempengaruhi orang-orang untuk mengakui dosanya dan menyerahkan diri pada dorongan hati yang paling egois dan tidak terkatakan. Ig kemudian menggunakan kekuatan supernatural ini untuk mengungkap teka-teki kematian sang kekasih dan melancarkan balas dendam kepada pembunuh yang sebenarnya.

Daniel sendiri mengaku senang bisa terlibat di film ini. Pasalnya, ia memang menyukai cerita-cerita tentang setan. Namun, aktor berusia 25 tahun itu membantah dirinya adalah pemuja setan. Meski harus membawa-bawa ular piton di lehernya di film ini, ia juga mengaku tidak takut dan malah senang.

â??Putri Leia adalah nama ularku. Karena dia hampir selalu kubawa kemana-mana di bantal Star Wars. Dia adalah ular piton asal Myanmar sepanjang enam kaki. Dia sangat keren. Mungkin aku terlalu menekankan perasaan manusia padanya, tapi dia cukup manis dan perhatian,â? urainya.

â??Hornsâ? direncanakan rilis 29 Oktober dengan Aleandre Aja sebagai sutradara. Film ini turut didukung oleh David Morse, Heather Graham, dan Maz Minghella. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak