Akhirnya Yuni Shara Ketemu Raffi Ahmad dan Nagita


Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Yuni Shara. Dua tahun setelah mengakhiri hubungan asmaranya berakhir, kakak Krisdayanti ini akhirnya bertemu kembali dengan mantan kekasihnya, Raffi Ahmad, Jumat (26/9/2104).

Yang membahagiakan, tak ada tanda-tanda permusuhan di antara dua orang yang pernah menjalin cinta ini. Yuni bahkan sempat mengobrol dengan Raffi dan calon istrinya, Nagita Slavina.

Pemilik nama asli Wahyu Setianing Budi ini juga mengunggah foto mereka bertiga di Instagram. Ia pun tak lupa mendoakan agar persiapan pernikahan pasangan selebriti muda itu berjalan lancar.

â??Alhamdulillah… Setelah 2thn gak pernah ketemu. Tadi ketemu dan seneng bisa ngobrol dengan calon pengantin @nagitaslavina Semoga lancar semuanya #Silaturahmi #happy #life #alhamdulillah,â? tulis Yuni di keterangan fotonya.

Di foto hitam putih tersebut, baik Yuni, Raffi, dan Nagita tampak tersenyum ceria. Mereka mungkin lega bisa menjalin tali persaudaraan kembali sebelum melangkah ke jalan masing-masing.

Para fans pun ikut lega melihat hubungan ketiga tampak baik-baik saja. Mereka menilai keputusan Yuni, Raffi, dan Nagita bisa menjadi contoh yang baik. Ada juga yang iri ingin memiliki hubungan seperti itu dengan mantan-mantannya.

â??Bisa dicontoh hubgan masih baik2 aja,â? komentar @tyasyq. â??Alhamdulillah.. Smoga kalian smua sentiasa dilindungi Allah S.W.T Amin..,â? tambah @tinitiny07. â??Bisaa gk be ketemu mantan + pacar mantan kalian kaya gini @egapratiwi20 hihihi :p,â? sambung @titiandena.

Amy Qanita, ibunda Raffi, sebelumnya mengatakan jika Raffi akan mengundang mantan-mantannya. Yuni sendiri mengaku akan berusaha datang jika diundang. Namun beberapa waktu lalu, ia mengatakan masih belum mendapatkan undangan tersebut.

Raffi dan Nagita akan menggelar akad nikah mereka di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, 17 Oktober mendatang. Dua hari kemudian, mereka akan mengadakan resepsi di tempat yang sama. Keduanya juga berniat menghelat resepsi di Bali yang akan dihadiri keluarga dan kerabat dekat. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak